Singapura Pamerkan Objek Wisata di Safety Video Singapore Airlines

Singapore Airlines merilis video keselamatan terbarunya yang dipublikasikan melalui siaran pers dan situs resmi Singapore Airlines. Video terbaru ini dibuat khusus dengan memadukan budaya Singapura, atraksi wisata, dan prosedur keselamatan penumpang.

Ide cemerlang ini memungkinkan penumpang memahami prosedur keselamatan sekaligus mengenal sekilas tentang budaya masyarakat Singapura sekaligus atraksi-atraksi wisatanya. Dalam video tersebut penumpang akan diajak mengunjungi landmark dan aktivitas wisata populer di Singapura, seperti  Boat Quay, Intan Peranakan Home Museum, River Safari, Haji Lane, Adventure Cove WaterparkTM, Henderson Waves, Capitol Theatre dan Gardens by the Bay. Di setiap lokasi tersebut juga ditampilkan berbagai karakter budaya Singapura yang berbeda.

“Video keselamatan terbaru ini adalah cara efektif untuk mendapatkan perhatian penumpang tentang prosedur keselamatan dibanding cara konvensional sebelumnya. Di saat yang sama ini juga kesempatan bagus untuk memperlihatkan berbagai atraksi wisata dan budaya Singapura kepada dunia,” jelas Campbell Wilson, Senior Vice President & Sales Singapore Airlines.

Video unik ini adalah hasil kerjasama antara Singapore Airlines dan Singapore Tourism Board pada Juni 2017.