Sofitel Bali Nusa Dua Punya Program Unik Ajak Tamu Lebih Dekat dengan Budaya Lokal

Berkomitmen untuk mengajak tamunya lebih mengenal budaya Bali, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort melansir program terbarunya, The Taste of Nirvana. Program unik ini dirancang khusus agar para tamu bisa merasakan langsung denyut kehidupan warga lokal dengan budayanya yang khas.

The Taste of Nirvana memiliki tiga pilar yang jadi pedoman dalam memanjakan tamunya. Pilar pertama, yaitu warm welcome, yang berfokus pada penyambutan tamu dengan cara yang ramah khas budaya Bali.

Pilar kedua adalah personalized gifts, yaitu memberikan cinderamata buat tamu berupa kerajinan lokal, seperti sarung Bali, ukiran kayu dan cokelat Bali.

Sedangkan pilar ketiga adalah to inculcate Balinese culture. Para tamu akan diajak untuk mengikuti tur budaya Bali. Sambil mengenakan pakaian adat Bali, para tamu akan dipandu untuk mengikuti beberapa rangkaian upacara ritual di kuil bersama para tokoh agama setempat. Setelah itu para tamu akan mengikuti workshop untuk belajar merangkai persembahan untuk doa di kuil sebelum menikmati santap bersama dengan menu tradisional Bali.

Peminat program ini bisa langsung menghubungi email H9078@sofitel.com atau telepon (+62 361 849 2888)

Advertisements