Marriott International Buka 5 Hotel Baru Sekaligus di Jepang

Marriott International, Inc. menggandeng perusahaan penginapan terkemuka asal Jepang, Mori Trust Group, untuk membuka lima properti mewah sekaligus di lima distrik di Jepang.

“Saat ini kami sudah memiliki 40 properti di Jepang dan 10 properti yang sedang dalam proses pengerjaan. Kami menyadari jepang adalah salah satu destinasi favorit para pejalan saat ini dan kami ingin menyambut mereka untuk mengetahui sisi unik dari Jepang,” jelas Craig S. Smith, President & Managing Director, Marriott International Asia Pacific.

Kelima hotel besutan Marriott International tersebut adalah:

Karuizawa Marriott Hotel

Berlokasi 70 menit berkendara dari pusat Tokyo, hotel yang berlokasi di Nagoya dan memiliki 142 kamar elegan bergaya Jepang ini mengizinkan tamunya untuk membawa serta hewan peliharaan. Selain dilengkapi fasilitas kebugaran 24 jam, hotel ini juga menyediakan fasilitas onsen secara komunal.

 

Izu Marriott Hotel Shuzenji

Mengayomi 128 kamar bergaya campuran antara Jepang dengan arsitektur Barat, hotel yang bersemayam di kawasan asri Izu Peninsula ini memanjakan tamunya dengan fasiltas tempat berendam privat berkonsep terbuka. Bagi yang ingin menikmati onsen, disediakan juga tempat onsen komunal, selain bedrock bath.

 

Fuji Marriot Hotel Lake Yamanaka

Mengandalkan suasana tenang dan pemandangan ikonik dari Gunung Fuji, hotel dengan 105 kamar ini memfasilitasi tiap kamarnya dengan tempat tidur khas Jepang, tatami. Sedangkan kamar premiumnya masing-masing dilengkapi dengan fasilitas onsen privat.

 

Lake Biwa Marriott Hotel

Berbeda dengan properti Marriott International sebelumnya, hotel yang lokasinya dekat dengan Kyoto ini menawarkan 274 kamar dengan interior bergaya Jepang. Fasilitas unik di hotel ini adalah planetarium yang mampu menampung 166 pengunjung.

 

Nanki-Shirama Marriott Hotel

Inilah hotel untuk para pecinta pantai! Dirancang menghadap ke arah matahari terbenam dengan 182 kamar bergaya Jepang kontemporer, hotel ini juga memanjakan tamunya dengan fasilitas onsen dan kolam renang yang dikelilingi pemandangan tropis.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s