Grandkemang Jakarta Sukses Gelar grandkemang Fest 2017

Grandkemang Jakarta baru saja sukses menggelar grandkemang Fest pada Sabtu 29 Juli 2017 lalu. Halaman depan hotel dipenuhi oleh lebih dari 50 tenant  yang menjual pakaian, aksesori, makanan dan minuman, serta perabotan rumah.

Tersedia juga area makan dengan masakan pilihan dari grandkemang Jakarta, area bermain anak, dan juga flea market. Acara perdana ini terbilang sukses dengan lebih dari 600 pengunjung hadir walaupun tidak semua pengunjung mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Grandkemang Fest adalah acara yang dirancang untuk keluarga di mana anak-anak bisa bermain di inflatable playground, melukis wajah serta mewarnai rambut dengan kapur yang dibantu oleh teman dari Tiga Tupai di area bermain anak. Di samping itu, para orang tua bisa berbelanja serta menikmati makanan dan minuman di area makan. Acara semakin hidup ketika duo MC dari OZ Radio Jakarta mulai membuka acara. Dilanjutkan dengan penampilan menakjubkan dari Harmoni8, Rienari, Acoustic Fever, DJ Agung dan juga penampilan spesial dari Abdul and The Coffee Theory. Suasana bertambah ceria ketika MC mulai membagikan door prize yang telah disiapkan oleh grandkemang, di antaranya barang-barang dari para vendor, voucher hotel dan hadiah utamanya adalah voucher menginap dua malam di Le Pirate Labuan Bajo dan Gili Trawangan. Acara pun ditutup dengan keindahan pertunjukan kembang api.

Acara ini juga berhasil mengumpulkan sekitar tujuh juta rupiah dari flea market.  Seperti yang direncanakan, hasil penjualan preloved stuff akan disumbangkan seluruhnya kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

 

Advertisements