7 Menu dari Motel Mexicola Untuk Melewati Akhir Pekan di Bali

Banyak cara menikmati akhir pekan di Bali. Menyantap hidangan otentik Meksiko adalah salah satunya. Motel Mexicola di Seminyak bisa menjadi pilihan. Restoran yang mengandalkan varian tapas ini menyajikan menunya dengan porsi sharing.

Chef Steven Kelly memperkaya menu-menu di Motel Mexicola dengan tambahan pilihan minuman hasil racikannya yang memperkaya pengalaman bersantap di sini. Beberapa menu makanan dan minuman yang bisa Anda favoritkan di sini adalah:

 

Chiles Toreados.  Hidangan ini diracik dari cabai pilihan yang lazim ditemui di banyak tempat di Meksiko. Dipadu dengan sentuhan membuat sashimi dari Jepang yang menggunakan irisan tuna segar, hidangan ini juga memasukkan alpukat, bawang bombai, dan jalapenos serta saus kedelai sebagai bumbunya.

 

Pancita Gusiada. Berasal dari hidangan daging babi khas Meksiko yang dimasak dengan sup sayuran liar purslane yang dikenal dengan nama Rebocado, makanan ini menghidangkan daging babi yang dimarinasi dengan kayu manis, jintan, garam, dan paprika asap.  Sebelum dihidangkan dengan saus capsicum, cabai merah, bawang bombai dan tomat.

 

Birria de Borego. Makanan khas dari daerah Jalisco ini sering dianggap sebagai sup penyembuh segala penyakit, terutama bagi yang hangover! Memakai bahan dasar daging kambing, di Meksiko menu ini juga sering disajikan pada saat pesta perayaan, termasuk ulang tahun.

 

Tacos Lengua de Carne. Terbuat dari lidah sapi, makanan ini sangat populer sebagai jajanan jalanan di Meksiko. Di Motel Mexicola, menu ini disajikan dengan lidah sapi berkualitas asal Australia dan dimasak dengan cabai, bawang, dan seledri hingga terasa renyah.
Macho No. 5. Minuman andalan di Motel Mexicola ini memiliki racikan dari Jose Cuervo Especial Reposado dengan red vermouth, vanila, sari jeruk, dan taburan garam.

 

 

 

 

 

Tropicosa Cooler. Meski banyak dipesan oleh para pelanggan pria, namun minuman ini juga jerap dijagokan para pelanggan wanita. Racikannya terdiri dari bourbon, sari buah tropis, falernum, jeruk nipis, dan bir hitam.
Carajilo. Minuman seksi ini menghadirkan tequila kelapa, liqueur kopi, dan espreso Revolver. Para pelanggan menyebut minuman ini dengan sebutan Espresso Martini dengan tequila rasa kelapa ala Meksiko.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s