Meriah! Perayaan Kemerdekaan RI di Century Park Jakarta

17 Agustus menjadi tanggal spesial bagi Indonesia. Sebagai bentuk penghormatan kepada hari kemerdekaan, Century Park Hotel, Jakarta dan sister hotel-nya Atanaya Hotel, Bali menggelar beragam promo dan aktivitas menarik untuk memperingati momen kemerdekaan yang rutin diadakan setiap tahun.

Upacara Kemerdekaan di Century Park, Jakarta

Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) ‘Century Care’, seluruh staf hotel dari perwakilan masing-masing departemen mengikuti prosesi penaikkan upacara bendera merah putih tepat pada tanggal 17 Agustus 2017 pukul 07:00 pagi yang akan dipimpin oleh General Manager Century Park Hotel, Yana Nuraga selaku inspektur upacara. Momen tersebut dilanjutkan oleh aktivitas perlombaan tradisional seperti lomba makan kerupuk, memasukkan pensil kedalam botol dan lain-lain, dengan beragam hadiah menarik kepada para pemenang perlombaan.

Selain acara perayaan kemerdekaan, Century  Park Hotel juga mengajak tamu-tamu hotel baik lokal maupun internasional untuk dapat merasakan nuansa kemerdekaan dengan menghadirkan menu prasmanan all you can eat masakan Nusantara yang bertajuk ‘Independence’s Day Buffet’ di restoran Dapour dengan harga hanya Rp.170,845 net berlaku pada 17 Agustus 2017 saja. Salah satu menu andalan tim kuliner adalah Nasi Panglima yang menjadi masakan rekomendasi. Century Park Hotel juga memberikan diskon kepada seluruh tipe kamar sebanyak 17 persen sampai akhir bulan kemerdekaan.

Upacara Kemerdekaan di Atanaya, Bali.

Tidak hanya di Jakarta, di Atanaya Hotel, Bali juga menggelar upacara pengibaran bendera merah putih bersama segenap manajemen dan staf hotel yang dilanjutkan dengan perayaan lomba di lantai paling atas area kolam renang dengan pemandangan yang indah. Kegiatan akan dilanjutkan dengan donor darah yang akan dilakukan pada tanggal 22 Agustus 2017.

Advertisements