Indonesia Kembali Unjuk Gigi di Eropa, 16 Bus di Paris Didandani “Wonderful Indonesia”

Indonesia kembali unjuk gigi di Paris. Sebanyak 16 bus open tours mewarnai kota ini mulai 12 September hingga 9 Oktober 2017. Bus-bus ini di-branding dengan pesan Wonderful Indonesia, mirip saat EURO Cup tahun lalu, ketika bus pariwisata itu dibungkus dengan desain destinasi wisata andalan Indonesia.

Ke-16 bus tur terbuka ini didekor dengan gambar-gambar indah pemandangan Indonesia, seperti Candi Borobudur, penari Bali, komodo, Danau Toba, Raja Ampat, dan senyum wajah Indonesia yang mempesona.

Gambar penari sebagai kampanye Wonderful Indonesia di bus tur terbuka kota Paris. Foto: APD News

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, I Gde Pitana mengatakan, bus bertingkat yang berkeliling Paris ini menjadi sarana mempromosikan Wonderful Indonesia kepada masyarakat Prancis dan juga wisatawan yang berkunjung ke Paris.

“Promosi ini akan menunjukkan dan mengkomunikasikan tentang keindahan alam Indonesia dan kebudayaan Indonesia. Kita harus terus tampil elegan di tempat-tempat yang vital,” ujar Pitana di Jakarta, Selasa (12/9) melalui siaran pers yang diterima Traveletc.

Bus tur terbuka dengan iklan Wonderful Indonesia melintas di Paris. Foto: APD News

Sementara itu, Visit Indonesia Tourism Officer (VITO) France yang dipimpin Eka Moncare mengatakan, September akan dipenuhi aktivitas untuk mempromosikan Wonderful Indonesia dalam skala pemasaran penuh B to B dan B to C dalam rangka menjaring target wisatawan.

“Tahun ini Indonesia menjadi negara top 5 pilihan orang Prancis. Apalagi sekarang tidak diperlukan visa untuk berkunjung ke Indonesia selama maksimal 30 hari, minat mereka meningkat luar biasa,” ujar Eka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s