Mengandalkan Kemewahan di Tepi Pantai, Ini Hotel Baru The Ritz-Carlton di Langkawi

Berlokasi di tepi Pantai Kok yang menghadap langsung ke Laut Andaman, The Ritz-Carlton Langkawi menawarkan tempat menyepi yang damai dan desain cantik yang menaungi 114 kamar tamu, termasuk 15 kamar suites dan 29 vila yang dilengkapi kolam renang pribadi dengan vila terbesarnya adalah Vila Mutiara.

Terinspirasi oleh kearifan lokal dan lokasinya yang juga dikelilingi kampung adat, hotel mewah ini dirancang untuk memanjakan tamunya dengan kemewahan bernuansa tradisional yang autentik dengan menggabungkan filosofi arsitektur Melayu dan sentuhan kemewahan terkini.

“Pembukaan properti di Langkawi ini menandakan ekspansi kami yang kedua setelah properti pertama kami di Kuala Lumpur,” ujar Hervé Humler, President and Chief Operating Officer of The Ritz-Carlton Hotel Company, L.C.C. melalui siaran pers yang diterima Traveletc.

The Ritz-Carlton, Langkawi yang terletak di Pantai Kok, 2,9 kilometer dari Langkawi Cable Car ini menawarkan fasilitas barbekyu dan area pantai pribadi selain memiliki taman bermain anak-anak dan pemandangan laut. Bagi yang ingin bersantai bisa menikmati minuman pilihan di bar.

Dirancang oleh Philippe Villeroux dari Tropical Area Architects yang berbasis di Kuala Lumpur, hotel ini menampilkan detil yang mengajak tamu untuk mengenal lebih dekat kearifan lokal penduduk setempat dan kekayaan alam Langkawi.

Setiap unitnya dilengkapi dengan TV layar datar bersaluran kabel, iPod dock, dan pemutar CD. Beberapa unit memiliki ruang duduk untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh di teras atau balkon. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan fasilitas tambahan yang disediakan berupa jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. The Ritz-Carlton, Langkawi juga dilengkapi dengan akses cepat Wi-Fi gratis.

Hotel ini juga menyediakan layanan meja depan 24 jam, layanan penitipan anak, penata rambut, dan toko suvenir selain menyediakan fasilitas olahraga air dan layanan penyewaan sepeda. Tersedia juga penyewaan mobil bagi yang ingin plesiran menjelajah Langkawi. Bagi yang senang olahraga air, kawasan ini juga populer untuk snorkeling.

The Ritz-Carlton, Langkawi berjarak 2,9 kilometer dari Oriental Village dan 3,6 kilometer dari Seven Wells. Bandara terdekat adalah Bandara Langkawi yang berarak 5 kilometer.

Beberapa fasilitasnya adalah pusat kebugaran, lapangan tenis, kolam renang, dan ruang indoor dan outdoor untuk yoga dengan pemandangan hutan tropis seluas 180 derajat. Bagi penyuka petualangan bahari bisa mengikuti program memancing, berlayar mengitari kawasan, atau menyelam.

Meski baru diperkenalkan secara resmi bulan September, The Ritz-Carlton, Langkawi telah menyambut tamu melalui Booking.com sejak 2 Mei 2017.

 

 

Advertisements