The Ritz-Carlton Kembali Membawa Kemewahan ke Tepi Pantai. Kali Ini di Koh Samui!

The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C. kembali membuka properti terbarunya yang berada di kawasan pesisir. The Ritz-Carlton, Koh Samui yang mengawali operasionalnya pada Selasa, 3 Oktober 2017, ini membawa kemewahan khas The Ritz-Carlton yang bernuansa keramahan penduduk Thailand dan alam memesona khas Koh Samui yang eksotis.

Ilustrasi The Ritz-Carlton, Koh Samui

“Koh Samui sudah populer sebagai tujuan wisata unuggulan di Thailand. Dengan lokasinya yang tersembunyi di tengah keindahan alam, kami yakin The Ritz-Carlton Koh Samui akan memberikan kontribusi yang cukup lama untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pejalan,” papar Hervé Humler, Presiden dan Chief Operation Officer, The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C.

The Ritz-Carlton, Koh Samui memiliki 175 suites dan vila dengan kolam renang pribadi dengan posisi menghadap ke lautan biru di Teluk Thailand. Resor mewah ini juga memiliki Spa Village Koh Samui yang dilengkapi yoga pavilion, bar minuman sehat, dan kolam renang.

Ocean View Pool Villa, The Ritz-Carlton Koh Samui

Untuk memuaskan hasrat kuliner, The Ritz-Carlton, Koh Samui juga dilengkapi dengan tujuh restoran yang masing-masing memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati hidangan. Pak Tai, menyajikan hidangan tradisional Thailand Selatan dalam sajian fine dining; Shook! yang menggabungkan menu Asia dan Western;  Sea Salt yang khusus menyajikan makanan internasional klasik dan menu favorit Thailand; Tides, yang mengandalkan ruang terbuka dan bar di sisi kolam; One-Rai, yang mengkhususkan diri untuk aneka koktail; dan Baan Talat yang menghadirkan pengalaman unik dengan nuansa street food.

Bagi yang ingin pengalaman berbeda, bisa menikmati fasilitas Swim Reef yang menawarkan fitur snorkeling dan memberi makan ikan dengan 50 jenis ikan, selain menyediakan dua pantai berpasir lembut. Muay Thai Gym juga menyediakan fasilitas bagi yang ingin mempelajari seni bela diri khas Thailand. Bila ingin merayakan hari bahagia di Koh Samui, resor ini menyediakan Sala Thai, fasilitas untuk merayakan pernikahan dengan lokasi strategis untuk menikmati pemandangan Teluk Thailand.

Advertisements