Moxy Hotels Awali Ekspansinya di Bandung

Berada di bawah naungan Marriott International, Moxy Hotels memperluas ekspansinya di Asia Pasifik dengan mengoperasikan Moxy Bandung sebagai debut bisnisnya di Indonesia. Terpilihnya Bandung sebagai lokasi berdasarkan pertimbangan pasar yang ingin disasar Moxy Hotels, yaitu wisatawan muda generasi kini yang dinamis.

Moxy menawarkan semangat berbeda sebagai sebuah hotel butik dengan harga terjangkau di Bandung yang perekonomiannya sedang berkembang. Ini akan jadi alternatif menarik untuk para tamu yang sedang mencari lokasi untuk bekerja maupun bersenang-senang,” papar Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia Pacific, Marriott International melalui siaran pers yang diterima redaksi Traveletc.id.

Instagram Corner di Moxy Bandung.

Semangat berbeda dari Moxy Bandung dapat dirasakan mulai dari memasuki lobinya yang cerah, penuh warna dan dinamis, di mana para tamu langsung check-in di bar dan mendapat minuman selamat datang Got Moxy sebagai sambutan.

Ruang tamu Moxy Bandung dirancang khusus dengan konsep industrial yang dipadukan dengan budaya Jawa Barat termasuk mural Gedung Sate dan tempat nyaman untuk bekerja atau sekadar mengobrol santai. Selain menyediakan banyak plug-in unutk berbagai gawai khas milenial, tersedia juga akses internet gratis yang mendukung aktivitas kaum muda.

Bertempat di pusat Dago, Moxy Bandung menawarkan 109 kamar bergaya kaum muda dengan akses kamar tanpa kunci, konsep penyimpanan terbuka sebagai pengganti lemari, televisi 43 inci, akses internet gratis, dan akses ke Moxy Sky Bar di atap hotel. Untuk menghangatkan hawa dingin Bandung di malam hari, bisa menikmati hidangan lokal dengan konsep berbeda, yaitu ‘Pimp Your Noodle’.

Moxy Hotels adalah brand baru dari manajemen Marriott International yang hadir khusus untuk wisatawan muda atau next-Gen yang ingin pengalaman berbeda. Memulai debutnya pada September 2014 di Milan, Moxy Hotels menggabungkan konsep dinamis dengan kamar-kamar berteknologi terkini dan layanan prima dengan harga terjangkau.

Advertisements