Maksimalkan Tren Transportasi Online, Singapore Airlines Gandeng Grab

Singapore Airlines (SIA) mendatangani kesepakatan kerja sama dengan Grab pada 3 Oktober 2017. Kerja sama ini meliputi hadirnya masing-masing fitur dalam aplikasi mobile kedua belah pihak dan bisa dinikmati di enam destinasi rute SIA di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Aplikasi ini berujuan memudahkan para penumpang SIA yang reservasi tiket melalui aplikasi mobile, di mana pengguna juga bisa sekaligus mereservasi layanan Grab tujuh hari sebelum tanggal keberangkatan. Penumpang yang memilih menu ini akan diarahkan langsung pada aplikasi Grab sehingga bisa memesan layanan Grab dengan leluasa. Destinasi bandara sudah tercantum dalam layanan ini sehingga pengguna cukup merservasi waktu perjalanan yang diinginkan.

Baca juga:

“Kami tertantang untuk terus berusaha memberikan kemudahan bagi pelanggan kami selama mereka di udara atau di darat. Kami yakin kerja sama dengan Grab ini membawa kemudahan juga bagi pemegang KrisFlyer dan Grab Reward, selain keuntungan-keuntungan lainnya di waktu yang akan datang”, terang Campbell Wilson, Senior Vice President Sales & Marketing Singapore Airlines melalui siaran pers di situs resmi Singapore Airlines.

Para anggota Grab Reward dan KrisFlyer juga mendapat kemudahan dalam layanan ini, seperti kemudahan anggota Grab Reward untuk mengkonversi jumlah poin reward-nya ke KrisFlyer miles.

Baca juga:

Selama Oktober hingga November 2017, SIA juga menggelar promosi untuk merayakan kerja sama ini yaitu dengan memasukkan kode promosi “GRABSQ” pada aplikasi Grab untuk reservasi perjalanan ke mana saja selama periode tersebut. Siapa yang paling sering melakukan perjalanan dengan Grab menggunakan kode ini akan menjadi pemenang satu tiket kelas bisnis Singapore Airlines dengan tujuan Singapura – Hong Kong.

 

Advertisements