Now Reading:

Ubud Food Festival 2018, Merayakan Inovasi Foodie Millennial

Ubud Food Festival 2018, Merayakan Inovasi Foodie Millennial

Ubud Food Festival (UFF) akan kembali digelar untuk keempat kalinya pada 13-15 April 2018 dan mengajak para pencinta kuliner dari dalam dan luar negeri untuk menjelajahi kuliner Indonesia selama tiga hari. UFF kali ini memilih tema ‘Generasi Inovasi’ sebagai sebuah bentuk penghargaan bagi generasi muda Indonesia yang kini membawa banyak inovasi ke dalam industri kuliner.

Kaum muda kini sedang mengubah lanskap kuliner Indonesia dan mendorong ledakan ekonomi dalam berbagai bidang ke arah yang lebih baik. Dengan menggunakan teknologi, mereka menemukan hal-hal baru sekaligus menciptakan tren yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

“Di tahun 2018 ini kami ingin mengangkat tema yang membahas masa depan industri kuliner Indonesia, dari sensasi sosial media hingga solusi untuk lingkungan alam, dari usaha startup yang menginspirasi hingga perusahaan yang memiliki misi sosial,” jelas Founder & Director UFF Janet DeNeefe.

Aktivitas di Ubud Food Festival tahun lalu. Foto oleh: Wirasathya Darmaja

“Namun UFF 2018 juga tidak akan melupakan ikon-ikon kuliner yang sejak dulu telah mengembangkan industri ini, sekaligus tetap merayakan keberagaman dan aspek-aspek tradisional yang membuat kuliner Indonesia unik,” tambahnya dalam keterangan siaran pers yang diterima Traveletc.id.

UFF sendiri akan dipenuhi oleh program-program seperti sesi diskusi, demo masak, workshop, Special Event, pasar makanan, pertunjukan musik, pemutaran film, dan masih banyak lagi.

“Salah satu yang membuat UFF diminati banyak orang adalah lokasinya itu sendiri, yaitu Ubud, dan kami berharap UFF 2018 nanti akan menghidupkan kembali pariwisata di Bali pasca erupsi Gunung Agung,” tutur Janet.

Untuk nama-nama pembicara dan isi program akan diumumkan pada bulan Februari 2018 mendatang di www.ubudfoodfestival.com dan di sosial media UFF.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.