Now Reading:

Korea Grand Sale Dimulai, Tiket Pesawat Juga Promo

Korea Grand Sale Dimulai, Tiket Pesawat Juga Promo

Festival belanja Korea Grand Sale, dibuka pada 18 Januari 2018. Festival belanja ini adalah bagian dari program pemerintah Korea untuk menarik wisatawan internasional untuk berkunjung sekaligus menarik minat pada event Olimpiade Musim Dingin yang akan diadakan di PyeongChang 9 hingga 25 Februari nanti.

Dibuka pada hari Kamis, festival ini akan berlangsung selama 42 hari di seluruh pelosok Korea. Menurut Visit Korea Committee (VKC), sebanyak 52,000 toko dari 700 perusahaan telah ambil bagian dalam festival ini. Korea Grand Sale 2018 menawarkan berbagai diskon untuk wisatawan internasional dengan berbagai pilihan, mulai dari tiket penerbangan, akomodasi, lokasi wisata, dan restoran.

Wisatawan internasional akan mendapatkan banyak tawaran diskon menarik dari berbagai brand terkenal di Korea dan dari berbagai atraksi wisata seperti resor ski, seluncur es, taman bermain salju, pemandian tradisional Korea atau Jimjilbang dan lainnya. Ada juga Kartu Wisata Korea (Korea Tour Card), yaitu kartu transportasi eksklusif untuk wisatawan internasional agar lebih mudah berjalan-jalan di Korea.

Selama festival tersebut, maskapai Korea Selatan, Asiana Airlines, akan memberikan potongan harga untuk tiket ke Korea dengan pemberangkatan dari Tiongkok, Asia Tenggara dan Eropa. Selain itu, Lotte Hotel juga akan menyediakan voucher potongan harga untuk wisatawan asing yang memesan kamar minimal dua malam melalui website resminya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Korea Grand Sale 2018, bisa mengakses laman resmi www.koreagrandsale.co.kr atau www.visitkorea.or.id.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.