ETC

Maret 2018! Singapore Festival of Fun Kembali Ceriakan Singapura

Bagi yang belum punya rencana untuk traveling di bulan Maret tahun ini, agendakan perjalanan bersama keluarga ke Singapura untuk menikmati keceriaan bersama Singapore Festival of Fun. Digelar untuk kedua kalinya, festival yang menyuguhkan keceriaan ini akan digelar dengan waktu sebagai berikut: 8-11 Maret, Magners International Comedy Festival; 10-11 Maret, Nickelodeon Fiesta; dan 13-18 Maret, Clarke Quay StreetFest.

Festival aktraktif ini akan mendatangkan seniman jalanan, seperti Covent Garden Street Theatre, karakter populer dari Nickelodeon, dan para seniman komedi dari seluruh dunia. Sambil menikmati penampilan seru, pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyak pilihan makanan yang tersaji di Clarke Quay. Nickelodeon Fiesta dan StreetFest sendiri akan digelar di Fountain Square dan beberapa pertunjukan komedinya akan mengambil tempat di bar dan restoran pilihan di kawasan tersebut, seperti Beer Xchange, Crazy Elephant, Get Juiced dan Shanghai Dolly.

Circus Sonas, salah satu penampil yang siap meramaikan Singapore Festval of Fun 2018

Contortionist Bendy Em akan menghibur penonton dengan kemampuannya melipat tubuh dalam kotak mungil, sementara Betty Brawn Strong Lady akan membuat Anda tercengang dengan kekuatan ototnya yang menyamai pria berotot pada umumnya. Para penampil seni jalanan lainnya yang bisa disaksikan pada acara ini adalah Jump Stilts Extreme, Pancho Libre, dan Rob Roy Collins.

Para penggemar penampil komedi, di ajang festival ini bisa mengawali keceriannya di Magners International Comedy Festival yang akan menghadirkan komedian Amerika Serikat, Doug Stanhope, komedian pendatang baru asal Inggris, Yuriko Kotani, komedian Kanada, Bryan Aylward dan juara International Comedy Competition 2014, Jim Brewsky. Sementara komedian Singapura, Samuel See, Fakkah Fuzz, dan Deepak Chandran akan beradu lucu dengan komedian Malaysia, Kavin Jay dan Sulaiman Azmil.

Bagi yang berlibur bersama keluarga, inilah kesempatan baik bertemu langsung dengan para karakter Nickelodeon, seperti SpongeBob Squarepants, Teenage Mutant Ninja Turtle, dan PAW Patrol.

Informasi selengkapnya tentang acara ini bisa dilihat di laman resmi Singapore Festival of Fun.