Lebih Meriah, Tahun ini Ubud Food Festival Gandeng ABC

Tahun ini, Ubud Food Festival (UFF) mengumumkan kerjasama dan dukungan dari perusahaan kuliner ABC sebagai Presenting Partner untuk Ubud Food Festival 2018. Kerjasama dan dukungan ini akan membantu UFF dalam menghantarkan deretan program festival yang lebih menarik dan meriah. Ubud Food Festival Presented by ABC akan diisi oleh berbagai macam acara, seperti diskusi, demo masak, special event, workshop, jalan-jalan kuliner, hingga pemutaran film dan pertunjukan musik pada 13 hingga 15 April mendatang.


“Tujuan utama dari Ubud Food Festival adalah untuk memperkenalkan betapa luar biasanya kuliner Indonesia. Sebagai sebuah produk asli Indonesia, ABC juga memiliki tujuan yang sama”, ungkap Dhiren Amin, Head of Marketing dari Southeast Asia at Kraft Heinz ABC melalui siaran pers.


Beberapa nama yang dipastikan akan hadir sebagai pembicara UFF tahap awal ini salah satunya adalah Sisca Soewitomo, yang sudah akan hadir untuk ketiga kalinya di UFF. Rinrin Marinka, Andrian Ishak dari  Namaaz Dining Jakarta, dan Rishi Naleendra juga dijadwalkan akan meramaikan pesta kuliner ini. Rishi Naleendra adalah chef asal Sri Lanka pertama yang mendapatkan penghargaan Michelin untuk restoran miliknya, Cheek by Jowl di Singapura.

Sisca Soewitomo di ajang Ubud Food Festival. Foto oleh: Ubud Food Festival

Dua chef lainnya yang juga telah memenangkan penghargaan Michelin untuk restoran milik mereka adalah Sam Aisbett dari Whitegrass di Singapura dan Jun Lee, chef asal Korea yang berhasil mempertahankan bintang Michelin untuk restoran Soigné di Seoul selama dua tahun berturut-turut pada 2016 dan 2017 juga juga dipastikan hadir di UFF 2018.

Dengan mengambil tema ‘Generasi Inovasi’, UFF 2018 akan merayakan kreasi generasi muda Indonesia yang kini membawa banyak inovasi ke dalam industri kuliner Indonesia, tanpa melupakan mereka yang telah merintis dan membuka jalan bagi para generasi tersebut sejak lama. Daftar lengkap nama-nama yang akan menjadi pembicara beserta jadwal program akan diluncurkan pada pertengahan Februari di www.ubudfoodfestival.com