stay

Terinspirasi Cosplay dan Video Game, ini Konsep Unik Moxy Hotel Tokyo



Marriott International merilis properti perdananya dari brand Moxy Hotels di Tokyo dengan konsep sedikit tak lazim. Mengambil highlight unik, yaitu provocative, confident and cheeky, Moxy Tokyo Kinshicho tampil dengan konsep yang mendaposi budaya urban Tokyo yang berakar dari tradisi kostum yang unik, dipadu dengan gaya pop video game dan musik kekinian.


“Kami ingin merayakan budaya lokal Tokyo dengan mengajak para seniman dari bidang musik, desain dan fashion untuk menciptakan momen tak terlupakan di dua properti Moxy Hotels di Jepang, yaitu Tokyo dan Osaka,” ungkap Toni Stoeckl, Global Brand Leader dan Vice President, Marriott International’s Distinctive Select Brands.


Lalu, apa keunikan sesungguhnya dari hotel bergaya nyeleneh ini? Mengandalkan area hiburannya yang fenomenal, Moxy Playground,  tamu diajak untuk melebur bersama budaya kehidupan Tokyo yang dinamis dengan tiap zona di properti ini yang dibagi-bagi berdasarkan karakter yang khas. Lantai dasar dibalut nuansa kehidupan Tokyo yang sibuk dan gemerlap dengan mengandalkan area bar dan lobi untuk menggelar pesta. Selain bisa menyatu dengan musik-musik dinamis dari para DJ, di sini juga bisa mencicipi mocktail andalan, seperti Harajuku Punch, Rebel Rebel, Cosplay-Mopolitan, dan Street Fighter High Ball.

Lantai dua hotel ini dirancang untuk para penggermar video game dengan menampilkan tema video game populer di era 1990-an dan tentunya dengan rancangan interior yang instagenik! Beberapa ikon video game yang ditampilkan di sini adalah Pac-Man, Super Mario Land, dan Space Invaders. Yang menjadi idola di Moxy Playground adalah  konsep cosplay yang eksentrik terinspirasi dari ikon busana Jepang, Gyarus, Lolita, dan Decora. Dirancang dengan memadukan akar budaya Jepang dan kehidupan Tokyo yang gemerlap, Moxy Tokyo Kinshicho tak hanya tempat untuk bermalam dan berkumpul, tapi di sini juga tempatnya anak muda untuk mengekspresikan diri.

Moxy Tokyo Kinshicho memiliki 205 kamar dan berlokasi di area dinamis, Kinshicho, yang dekat dengan Shinjuku, Shibuya, dan Ginza. Sedangkan Moxy Osaka berlokasi dekat dengan Stasiun Honmachi dan memiliki 155 kamar.