DESTINATIONS

8 Alasan Agendakan Sri Lanka Untuk Destinasi Liburan Unik




Popularitas Sri Lanka soal destinasi liburan harus bersaing ketat dengan tetangganya, Maladewa dan India. Negara pulau yang dulu dikenal dengan nama Ceylon ini konon memiliki sejarah yang cukup panjang hingga 3.000 tahun berkat lokasi strategisnya yang pernah jadi tempat perhentian di Jalur Sutra. Kini negara yang populer dengan produksi tehnya ini mulai diincar para pejalan. Bahkan jaringan hotel berbintang kelas dunia pun mulai mendeteksi potensi wisata Sri Lanka dan berlomba-lomba menanamkan investasi di negara ini. Berikut adalah alasan kenapa Sri Lanka juga harus Anda agendakan sebagai tujuan berlibur:

 

Perjalanan Naik Kereta

Kereta api di Sri Lanka cukup populer sebagai alat transportasi. Cobalah rute kereta dari Kolombo menuju Jaffna yang akan membuat kamera bakal sibuk bekerja. Rute dari Kandy menuju Ella menggunakan lokomotif tua juga layak dipertimbangkan bagi penyuka fotografi perjalanan.

 

Banyak Hotel Baru

Tak perlu khawatir untuk mencari penginapan di Sri Lanka, karena kini banyak jaringan hotel internasional yang mulai membuka cabangnya di sini. KK Beach adalah salah satunya, dengan mengandalkan beach club Anantara Resort miliknya yang juga populer. pun membuka propertinya di sini.