Now Reading:

Nonton FC Bayern Langsung dari Kamar Mewah Courtyard by Marriott

Nonton FC Bayern Langsung dari Kamar Mewah Courtyard by Marriott



Marriott International mengandeng klub sepak bola FC Bayern dalam kolaborasi terkininya. Melalui brand Courtyard by Marriott, grup perhotelan ternama ini memanjakan pelanggannya dengan loyalty program, berupa The Ritz-Carlton Rewards dan Starwwod Preferred Guest (SPG) untuk akses menonton sepak bola dengan sensasi unik bernuansa khas Courtyard by Marriott. Termasuk akses ke semua pertandingan FC Bayern di liga domestik maupun Eropa dan layanan khusus VIP Match-Day di Stadion Allianz Arena.

Highlight dari partnership ini adalah akses menikmati pertandingan FC Bayern di Stadion Allianz Arena dalam unit khusus rancangan Courtyard by Marriott. Dalam ruang yang didesain seperti kamar hotel mewah ini tamu bisa menyaksikan pertandingan dengan ekstra nyaman seperti di dalam kamar hotel yang menghadap langsung ke lapangan.


“Pelanggan kami adalah para profesional yang suka bekerja keras. Ini mirip dengan karakter para atlet. Kerjasama dengan klub sepak bola paling sukses di Jerman ini sengaja kami buat untuk berbagi semangat kemenangan dengan para tamu,” ujar John Licence, VP Premium and Select Brands Marriott International Europe melalui siaran pers.


Meramaikan kerjasama ini, para penggemar FC Bayern di inggris, Jerman dan Prancis berkesempatan memenangkan pengalaman eksklusif bersama Courtyard by Marriott menyaksikan ajang pertarungan FC Bayern melawan Borussia Dortmund pada 31 Maret 2018. Para penggemar hanya perlu mengakses ke TimeOut Website untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar klub sepak bola.



Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.