Now Reading:

Buds by Shangri-La, Kejutan dari Shangri-La Singapura

Buds by Shangri-La, Kejutan dari Shangri-La Singapura



Demi memanjakan tamu anak-anak, Shangri-La Singapura kini merilis fasilitas terbarunya, Buds by Shangri-la yang mengakomodir jiwa traveling anak-anak. Dirancang secara khusus untuk aktivitas anak, fasilitas ini mengadopsi empat konsep utama, yaitu menyatu dengan alam, petualangan, persahabatan, dan mandiri.

Berangkat dari konsep tersebut, Buds by Shangri-La menawarkan beberapa ruang bermain yang dirancang sesuai dengan tema tertentu. Muddy, ruangan khusus bagi anak yang punya bakat seni; Stage, ruangan untuk anak-anak yang bercita-cita menajdi bintang idola; Bake, ruangan untuk mereka yang ingin menjadi koki selebriti; dan Party Room untuk perayaan anak bersama orang tua.

Muddy, ruangan khusus untuk anak-anak yang hobi seni.

Bagi anak-anak berusia di bawah empat tahun, disediakan Toddler Zone, yang dilengkapi dengan ayunan dan peluncur, tombol di dinding yang bisa berbunyi suara hewan, dan lantai piano. Bagi para orang tua, pihak Shangri-la Singapura juga menyediakan kafe Recharge yang berlokasi persis di samping Buds by Shangri-La.

Selain fasilitas indoor, Buds by Shangrila juga menyediakan area outdoor yang menawarkan fasilitas menantang bagu anak-anak, di mana mereka bisa bermain panjat dinding, meluncur, atau menyemprot dengan penyemprot air. Selain untuk tamu, fasilitas  ini  juga bisa dinikmati oleh publik.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.