stay

7 Kastil Megah ini Bisa Jadi Tempat Menginap Saat Liburan




Bila mulai bosan dengan menginap di hotel yang begitu-begitu saja, mungkin kali ini bisa mencoba untuk menginap di kastil-kastil megah bak pangeran dan ksatria Abad Pertengahan. Situs reservasi perjalanan booking.com baru saja mengeluarkan rilis tentang daftar kastil yang bisa dijadikan tempat bermalam oleh turis yang ingin mengalami pengalaman berbeda dari biasanya.

 

Castello Di Pavone – Pavone Canavese, Italia

Castello Di Pavone adalah kastil kuno yang kini telah disulap menjadi hotel untuk para turis. Dengan dikelilingi oleh taman tropis, setiap kamar yang dihiasi oleh perabotan tradisional dan juga fasilitas modern, akomodasi ini juga menyuguhkan beberapa ruang makan, mulai dari yang kecil sampai yang besar disertai perabotan masa lampau. Contohnya adalah lampu kristal klasik dan juga langit-langit yang berkilau.

 

Parador de Cardona – Cardona, Spanyol

Siap-siap bermalam di negeri dongeng! Kastil ini menawarkan pemandangan pedesaan Catalonian dan interior bergaya Abad Pertengahan yang mewakili sejarah kota Cardona, yaitu langit-langit dengan bentuk kubah, dinding batu dan juga halaman yang indah. Selama menginap para tamu akan menikmati hidangan ala Catalonian yang lezat sebelum mereka beristirahat di kamar tidur yang megah. Kamar-kamar ini diperlengkapi dengan tempat tidur kanopi serta furnitur indah yang disinari oleh lampu-lampu teatrikal dan dibalut kain-kain mewah.