WHERE TO EAT

Chachara, Hidangan Mediterania di Pusat Bali




Berlokasi di gang yang dihiasi bambu di Jalan Batu Belig, Kuta utara, restoran dan bar Mediterania Chachara memanjakan pengunjungnya dengan suasana teduh, santai, dan menu makanan yang dibuat khusus dengan porsi untuk berbagi agar lebih intim dan nyaman.

Ide terbaru dari ‘El Willy’ Fun F & B Group, dengan pemilik restoran Nicola Adamo, Andrea Fasola, Jacopo Sertoli dan Janel Kwok, ini mengusung gaya khas Mediterania yang unik ke Bali dengan sentuhan arsitektur Palm Springs tahun 1970-an dan suasana pantai Eropa selatan. MTMDESIGN yang berbasis di Barcelona punya jurus unik dalam menata restoran ini dengan memadukan eklektik dari kayu alami dan tanaman hijau yang mencerminkan lingkungan persawahan dengan gaya modern unik seperti bilah kombi-van berwarna oranye cerah dan papan neon yang terang.


“Saya suka untuk tidak memiliki keterbatasan dan mempunyai tempat yang bisa menaungi dan berbagi kebebasan bersama orang lain. Saya tetap terbuka dengan pendapat orang mengenai Chachara,” terang Nicola Adamo, pemilik Chachara.


Chef  Willy bersama tim kulinernya bertanggungjawab penuh atas semua hidangan yang tersaji di Chachara. Memadukan resep masakan Mediterania yang autentik dan gaya penyajian yang inovatif, para koki di Chachara juga menggandeng para petani dan nelayan lokal dalam pengadaan bahan-bahan masakan yang segar dan berkualitas. Tim bar Chachara juga menyediakan berbagai pilihan minuman seperti anggur lokal dan impor, aperitivo, jarras dan jugs dari Spanyol. Sementara menu koktil di sini selalu menghadirkan pilihan baru dari bahan-bahan autentik pilihan.

‘El Willy’ Fun F & B Group didirikan oleh Chef Willy (Guillermo Trullàs Moreno) dan saat ini mengoperasikan beberapa usaha perhotelan di Shanghai, Hong Kong dan beberapa tempat di Asia termasuk El Willy Happy Spanish Restaurant, Tomatito Sexy Tapas Bar, El Ocho Cóctel Bar, FoFo by El Willy dan La Paloma Sexy Chiringuito Tapas Bar.