stay

Sasar Penggemar K-Pop, Four Points by Sheraton Buka Cabang di Gangnam




Marriott International pada Jumat (6/4) merilis properti terbarunya dari brand Four Points by Sheraton di Seoul. Memiliki 199 kamar dengan desain modern yang elegan dan instagenik, Four Points by Sheraton Seoul, Gangnam, ini sekaligus menandai dibukanya brand Four Points by Sheraton yang kedua di Seoul.

Untuk memudahkan akses tamu menjelajah ke daerah sekitar, lokasi hotel trendi ini dibuat berdekatan dengan stasiun subway, sentra bisnis dan atraksi wisata bagi pecinta K-Pop di Seoul, seperti K-Star Road, Gangnam Business District, Cheongdam Luxury Street, Beauty Clinic Street dan Garuso-gil yang populer dengan tempat-tempat hangout terkini.

Hotel yang mengadopsi gaya arsitektur modern dan sederhana ini mengandalkan dua sentra kuliner terbaiknya, Evolution yang berkonsep all-day dining dan mengandalkan menu-menu ala carte dan prasmanan, dan The Lounge & Bar yang menjadi melting pot para tamu untuk bersantai atau berjumpa kolega untuk para pejalan bisnis sambil menikimati pilihan wine terbaik. Tak lupa, Best Brew, yang menjadi signature dari properti ini selalu setia menghadirkan koleksi bir terbaik dari seluru dunia.

Four Points by Sheraton Seoul, Gangnam, selain menjaring para wisatawan penggemar K-Pop juga strategis untuk para pejalan bisnis. Selain karena lokasi strategisnya, fasilitasnya juga dirancang nyaman untuk keperluan bisnis.  Lantai dua hotel ini memiliki ruangan luas untuk pertemuan dan acara khusus, ruang pertemuan pun difasilitasi dengan teknologi terkini, dan fasilitas kebugaran yang dilengkapi dengan sauna untuk memulihkan stamina yang lelah sehabis olah raga, belanja atau jalan-jalan seharian.