stay

4 Resort di Bintan ini Sempurna Untuk Menyepi




Kawasan Lagoi yang terletak di pesisir utara Pulau Bintan sudah 20 tahun  dikenal sebagai kawasan resort mewah. Lagoi bisa diakses 1,5 jam berkendara dengan roda empat dari Tanjung Pinang, Ibu Kota provinsi Kepulauan Riau. Selain dari Tanjung Pinang, area ini juga bisa diakses dari Batam melalui Pelabuhan Tanjung Uban yang berjarak 36 kilometer dari Lagoi.

Terletak di perbatasan yang menghubungkan Indonesia, Malaysia, dan Singapura, empat resort yang berada di kawasan Laguna Golf Resort ini menawarkan sensasi menginap yang berbeda untuk para tamunya.

 

 

Laguna Golf Bintan

Didesain oleh Greg Norman, Laguna Golf Bintan memiliki 18 hole dengan total jarak 6309 meter tersedia untuk tamu yang memiliki kecintaan terhadap olahraga golf di area seluas 60 Ha ini. Baru-baru ini di Laguna Golf Bintan diadakan event  “Cassia Bintan Golf Trophy 2018” yang dihadiri oleh pegolf dari berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia dan beberapa negara lainnya. Para penikmat golf tentu saja tidak akan bosan di area ini karena akan disuguhkan pemandangan laut, serta pemandangan hutan hujan khas daerah tropis.




Foto oleh: Zacka Mega

Cassia Bintan

Properti teranyar dari Banyan Tree Group yang hadir sejak September 2017 ini menawarkan konsep yang kreatif, kasual, dan ceria. Dengan “ Open Front Desk”, Cassia menginginkan suasana yang akrab antara pengunjung dan staff. 180 kamar dengan design unik, menarik, dan trendi beroperasi untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para wisatawan yang berkunjung ke Lagoi. Selain kamar yang nyaman, salah satu kegiatan yang menarik pengunjung untuk betah berlama-lama yaitu Event Foam Party. Kegiatan ini dilakukan di hari Sabtu dari pukul 15.00 – 19.00 WIB yang dibuka dengan Zumba, dan diakhiri dengan penampilan dari Disc Jockey yang memainkan musik  yang sedang hits saat ini.




Foto oleh: Zacka Mega

Angsana Bintan

Liburan membawa krucil? Mengusung konsep resort ramah keluarga, Angsana Bintan menyediakan fasilitas lengkap untuk liburan bersama anak-anak. Tersedia Santai Deck, Recreation Lounge serta Kids Club sebagai fasilitas untuk tamu yang ingin menghabiskan waktu bersantainya. Setiap hari Minggu, kita akan diajak untuk yoga bersama yang dimulai pukul 05.30 – 06.15 WIB.  Selain itu, untuk aktivitas si kecil,  resort yang memiliki 111 kamar ini memiliki kegiatan melepas tukik, menanam koral, mengendarai ATV, dan kegiatan seru lainnya.

 

Foto oleh: Zacka Mega

Banyan Tree Bintan

Sebagai properti pertama yang beroperasi di Indonesia, Banyan Tree memberikan atmosfer yang sangat spesial kepada para tamunya. Memasuki area resort yang sudah berusia 23 tahun ini, yang dirasakan benar-benar nyaman, damai, dan tenang. Target tamu Banyan Tree adalah keluarga dan pasangan-pasangan yang sedang mencari tempat untuk berbulan madu. Ingin merasakan sensasi makan malam romantis hanya berdua dengan pasanganmu di atas bebatuan yang dkelilingi lautan?