stay

Mengintip Tampilan Baru Grand Lagoi di Bintan





Pada awal 2018, Nirwana Gardens mengakuisisi Grand Lagoi Village yang telah dibranding ulang menjadi Grand Lagoi Hotel by Nirwana Gardens. Properti dengan 132 kamar kontemporer ini berada di Lagoi Bay yang baru dikembangkan di Pulau Bintan. Properti ini adalah tambahan terbaru dalam rangkaian hotel dan vila yang dioperasikan Nirwana Gardens dan menghadirkan perpaduan lima pengalaman liburan di Pulau Bintan.

Grand Lagoi Hotel memiliki 132 kamar dan suite yang telah direnovasi dengan gaya elegan. Arsitekturnya menggunakan interior kontemporer dengan desain yang mengutamakan kenyamanan tamu, lengkap dengan tempat bersantai baik di dalam maupun di luar ruangan, infinity pool di rooftop, dua restoran internasional, fasilitas pertemuan dan perjamuan.

Masing-masing kamarnya dilengkapi smart TV 42 inci dengan TV kabel dan saluran satelit internasional. Para tamu juga mendapatkan keuntungan ekstra berupa telepon IDD dan akses Wi-Fi gratis, brankas dalam kamar, AC dengan kontrol terpisah, kulkas mini bar, fasilitas pembuat teh dan kopi.

 

Grand Lagoi Hotel juga berlokasi strategis di samping Plaza Lagoi dan hanya perlu jalan kaki sebentar untuk ke bibir pantai. Untuk relaksasi, tamu dapat menikmati semua fasilitas yang ada di Nirwana Gardens. Tersedia juga layanan antar-jemput gratis antara Nirwana Gardens dan Grand Lagoi Hotel untuk para tamu.

&nbsp

;

 

Memanjakan Foodies

Hotel trendi ini memiliki dua restoran kontemporer di mana tamu dimanjakan dengan perjalanan kuliner sambil menikmati aneka rempah dan cita rasa kuliner Asia dan Barat.  Ditemani panorama memukau Danau Lagoi, sambil duduk santai di dalam ruangan, para tamu dapat menantikan lezatnya sarapan dari sajian prasmanan internasional dengan pertunjukan memasak langsung di restoran Village Cafe & Resto. Di malam hari, Bar7 Rooftop Bar & Grill yang mengandalkan menu fusion Asianya bisa jadi pilihan untuk tempat bersantap sambil santai.