WHERE TO EAT

The Bay Bar & Grill, Fitur Baru Karma Jimbaran




Karma Jimbaran kembali merilis fasilitas terbarunya berupa restoran dan bar, The Bay Bar & Grill. Menjanjikan atmosfer nyaman dan santai begitu memasuki areanya, fasilitas ini mengandalkan menu-menu seafood segar khas nelayan lokal Jimbaran. 

Foto: Karma jimbaran

Untuk memaksimalkan layanan dan kebutuhan para tamunya, The Bay Bar & Grill buka untuk menu sarapan, makan siang dan makan malam. Selain mengandalkan makanan hasil tangkapan laut, restoran ini seolah ingin menyihir pengunjungnya untuk hanyut dalam situasi santai begitu masuk ke lobinya. Pengunjung akan disambut dengan bangunan berdinding batu di pintu masuk sebelum di dalamnya disambut dengan dekorasi yang didominasi warna biru laut yang teduh. Untuk menambahkan pengalaman unik, beberapa kursinya pun didesain menyerupai bentuk perahu nelayan.

Foto: Karma Jimbaran

Soal pilihan menunya, The Bay Bar & Grill yang mengandalkan hidangan laut khas Jimbaran ini juga tak melupakan menu-menu signature dari Karma Jimbaran sendiri yang menjagokan bahan dasar daging segar, seperti Karma Burger, Chicken Shawarma, dan rendang sapi yang dimasak dengan proses slow cook. Selain itu pilihan koktil khas Karma Jimbaran hasil karya mixologist Grant Collins menjadi pelengkap menu di tempat ini. Rekomendasi kami adalah Karma Negroni, Cariibbean Cloud, Karma Spritz dan Bubble Bath Martini.