DEALS

Selama Ramadan, Ada Pesta Kuliner Turki di Raffles Jakarta



Raffles Jakarta punya cara unik untuk menyambut bulan suci Ramadan. Selama sebulan penuh, hotel ini menggelar program Turkish Festival yang akan mengajak para tamunya untuk turut merayakan bulan suci dalam atmosfer budaya Turki. Ada dua program yang terdapat di festival ini, yaitu “Bridge Over the Bosphorus” yang diadakan di Arts Cafe dan “Turkish Bazaar” berupa restoran pop-up di lantai dua. Semuanya disiapkan langsung oleh chef yang didatangkan langsung dari Turki, yaitu Chef Ismail dan Chef Bayram.

Arts Cafe di Raffles Jakarta bisa menjadi pilihan bagi yang ingin buka puasa dengan suasana elegan bersama para kolega sambil menikmati makanan Turki yang mempertemukan khazanah Asia dan Eropa. Menu bertema “Bridge Over the Bosphorus” yang disiapkan di sini beberapa di antaranya adalah kebab daging domba, shawarma station yang berkonsep live, pizza Turki, salad Turki dan baklava spesial yang disiapkan langsung oleh chef dari Turki. Semuanya bisa dinikmati dengan harga Rp 458.000++ per orang sudah termasuk free flow jus segar, teh dan buka puasa dengan menu prasmanan.

Sedangkan bagi yang ingin buka puasa dengan suasana istimewa di Raffles Jakarta, Turkish Bazaar yang berupa restoran pop-up di lantai dua ini tak hanya menjagokan menu-menu khas Turki, tapi juga suasana yang dirancang khusus melalui dekorasi dan hiburan bernuansa Turki dan tak ketinggalan ruangan khusus untuk menikmati sisha. Berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Turki, Turkish Bazaar di Raffles Jakarta mengandalkan menu-menu autentik Turki, seperti baklava, kebab adana, daging kambing yang dimasak dengan beberapa menu, dan hidangan laut segar.  Hidangan-hidangan racikan Chef Ismail dan Chef Bayram ini bisa dinikmati dengan harga Rp 458.000++ per orang dengan sudah termasuk free flow jus segar dan makan buka puasa prasmanan. 

Beberapa keuntungan menikmati hidangan buka puasa di Raffles Jakarta adalah potongan harga 25 persen untuk reservasi early bird dan potongan harga 30 persen untuk reservasi rombongan. Selain itu berbagai penawaran juga tersedia untuk menginap selama libur Idul Fitri dengan harga Rp 3.500.000 per malam per kamar sudah termasuk sarapa untuk dua orang, menginap dua malam dengan harga Rp 3.150.000 per kamar per malam, dan menginap tiga malam dengan harga Rp 2.850.000 per kamar per malam. Semuanya sudah termasuk dengan potongan harga 20 persen makan di Arts Cafe, The Writers Bar dan Navina Pool Bar, potongan harga 20 persen untuk menikmati spa, dan layanan binatu lima potong pakaian per hari.