stay

Marriott International Buka Cabang Perdananya di Siem Reap



Siem Reap di Kamboja menjadi kota yang dipilih Marriott International untuk mengoperasikan properti Courtyard by Marriott-nya yang kedua di negara tersebut setelah tahun lalu membuka brand properti yang sama di Pnom Penh. Mengingat Siem Reap adalah kota budaya yang memiliki ikatan kultur yang kuat, Courtyard by Marriott Siem Reap pun tampil dengan gaya lokal namun tetap elegan. Arsitekturnya menampilkan kemewahan yang dikembangkan dari era kebesaran Kerajaan Khmer.

Memiliki 233 kamar nyaman yang dilengkapi televisi 43 inci dan balkon privat, semua kamar di hotel ini dirancang istimewa untuk para pelancong wisata maupun bisnis. “Properti ini adalah bukti kami ingin sepenuhnya melayani pasar kami yang sedang berkembang di Kamboja,” papar Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia Pacific melalui siaran pers.

Memperkuat nuansa lokal, hotel ini memiliki Lok Lak, restoran all-day dinning yang dijamin akan membuat para tamunya terpesona dengan konsep menu “market to table”. Konsep berani ini memungkinkan para koki untuk menghadirkan makanan autentik Khmer dengan cita rasa lokal yang dibeli langsung dari para petani lokal. Bila ingin bersantai setelah seharian lelah mengeksplor Angkor Wat, arahkan saja kaki menuju Upper Deck, rooftop bar yang memanjakan tamunya dengan pemandangan cantik dengan objek Angkor Wat di kejauhan sebagai andalannya.




Bila lelah setelah seharian berjalan-jalan dan ingin membugarkan tubuh, layanan pijat QUAN Spa bisa jadi pilihan terutama karena fasilitas spa ini memiliki fitur kolam air garam yang ampuh memulihkan pegal-pegal. Sementara fasilitas pusat kebugaran, Kids Club Recreation Room adalah fasilitas lainnya yang bisa jadi pilihan bila ingin hanya bermalas-malasan saja di hotel.

Courtyard by Marriott Siem Reap hanya berjarak 15 menit dari situs paling fenomenal di kota ini, Angkor Wat, dan hanya lima menit jalan kaki untuk bersenang-bersenang di banyak pilihan bar di pusat kota, serta uga dekat dengan lapangan golf yang dirancang oleh pegolf kawakan asal Inggris, Nick Faldo.