Now Reading:

8 Resort Romantis di Lombok



Tak jauh dari Bali dan diberkahi pantai-pantai eksotis berpasir lembut, tak heran bila banyak resort mewah berlomba-lomba mendirikan propertinya di Lombok. Kami merangkum delapan di antaranya:

 

Hotel Tugu Lombok

Hotel terpencil ini mengajak tamunya untuk benar-benar meninggalkan keramaian turistik. Berlokasi di pesisir Pantai Sire, hotel yang populer dengan konsep romantisme Hindu ini menawarkan pantai privat dan lokasi yang jauh dari keramaian turis. Beberapa kamarnya juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan rancangan dengan tingkat privasi tinggi.

 

 

The Oberoi

Selain Instagenik, hotel romantis ini juga menjadi favorit para pasangan yang ingin menyepi di Lombok. Dari hotel ini para tamu bisa menikmati hamparan pasir putih dan latar Gunung Rinjani yang fenmenal. Vila yang ada di sini juga dilengkapi private pool. Aktivitas snorkeling atau scuba diving bersama pasangan, island hopping ke Gili Air-Meno-Trawangan dengan kapal mewah juga dapat dipesan dari hotel.

 

 

Jeeva Klui Resort

Desain vila mewahnya dijamin akan membuat para pasangan betah berlama-lama di sini. Terlebih bila memilih tipe kamar Akasha Deluxe Pool Villa yang menjadi favorit karena dilengkapi private lounge  terbuka yang luas. Ananda Segara Oceanfront Terrace Suite berupa bungalow yang memberi akses langsung ke pantai dari pintu depan juga banyak digemari.

 

A post shared by Jeeva Klui Lombok (@jeeva_klui) on


Baca juga:
4 Resort di Bintan ini Sempurna Untuk Menyepi
10 Hotel di Asia Tenggara Khusus Untuk Melepas Penat


The Chandi Boutique Resort & Spa

The Chandi Boutique Resort & Spa memiliki 17 vila, di mana 10 di antaranya menawarkan pemandangan laut, lima vila menghadap taman, serta dua sisanya merupakan dua vila yang saling terhubung. Memiliki desain minimalis, para tamu akan dimanjakan dengan beranda, tempat tidur berukuran besar, dan kamar mandi eksotis di ruang terbuka.




Sudamala Suite & Villa

Lombok terkenal dengan keindahan pantai dan perairannya yang berwarna biru pirus. Pantai Senggigi adalah salah satunya dan Sudamala berada selangkah saja dari pantai ini. Suasana yang tenang, udara yang sejuk, dan pasirnya yang putih menjadi tempat paling pas untuk menikmati waktu berdua bersama pasangan.

 

 

Aston Sunset Beach Resort

Berlokasi di Gili Trawangan, resort yang mengandalkan pemandangan matahari terbenam dengan latar Gunung Agung ini memiliki 114 kamar nyaman dengan andalannya adalah Royal Suite yang lapang dan berkonsep terbuka.

 


Baca juga:
6 Hotel Legendaris ini Favorit Selebriti Dunia di Masa Lampau 
Bosan Menginap di Hotel? Coba 7 Kastil Ini


Villa Ombak Gili Trawangan

Bila tak ingin jauh dari pusat keramaian Gili trawangan, tempat ini adalah hunian ideal. Eksteriornya mengadopsi arsitektur Lombok dengan dekorasi khas Indonesia. Atmosfir yang tenang di tempat ini menjadikannya sempurna bagi pasangan yang ingin bermesraan ditemani suasana pantai yang syahdu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Garuda Tours & Travel (@voucherhotelpromo) on

 

 

Qunci Villas

Lokasinya berada di pesisir Pantai Senggigi dan memiliki 20 vila yang memadukan arsitektur Sasak dengan sentuhan modern. Hunian elegan ini juga menjadi lokasi ideal bagi yang ingin menyaksikan matahari terbenam dengan latar Gunung Agung di kejauhan. Paket menginap romantisnya menawarkan makan malam romantis di ruang terbuka dan vila khusus yang dikelilingi suasana asri dan deburan ombak.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by I Love Lombok #QunciVillas (@ilovelombok) on



Share This Articles

2 comments

Input your search keywords and press Enter.