Now Reading:

Menikmati Pantai Pandawa dari Roosterfish Beach Club



Satu lagi beach club di Bali yang akan menjadi idola untuk tempat bersantai sambil menikmati pantai. Roostefish Beach Club yang berlokasi di Pantai Pandawa hanya berjarak 10 menit dari Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa dan bisa diakses oleh para tamu dengan menggunakan shuttle yang tersedia selama jam buka. Beach club besutan Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa ini memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan Pantai Pandawa dan menu-menu yang diolah dari bahan-bahan segar.

Foto: Roosterfish Beach Club

 

Chef Danang Wijanarka yang berpengalaman lebih dari 18 tahun memimpin langsung tim kuliner Roosterfish Beach Club. Selain meracik makanan berbahan dasar alami, Roosterfish Beach Club juga menyediakan cocktail dingin, minuman khas berukuran besar, bir dingin khas Bali, dan jus home-made yang segar. Rekomendasi kami adalah Bloody Scary Mary yang menggabungkanabsolut vodka, lada, jus lemon, tabasco, sambal cabai merah, jus tomat, dan taburan garam sambal Bali, The Popsicle Martini yang berisi es loli lemon dan jahe yang disajikan dengan Hendricks Gin Martini, dan 5 Spiced Mojito dengan racikan Myers Rum, jus perasan jeruk limau, daun mint segar, angostura bitters, dan 5 spice mojito water.

 

Untuk pilihan makanan, rekomendasi kami adalah hidangan laut panggang khas Bali dan pizza yang dimasak menggunakan kayu bakar. Pilihan lainnya adalah The Roosterfish Platter yang terdiri dari ayam sambal betutu, kakap muda yang dibakar dalam daun pisang, keripik kentang berukuran tebal, dan sambal khas Roosterfish. Jangan lewatkan nasi goreng khas Indonesia dengan pilihan rasa khas atau ikan asin dengan sate ayam jumbo.

Foto: Roosterfish Beach Club

 



Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.