Now Reading:

7 Lokasi Liburan Idola Selebriti Dunia



 

Pernah terpikir ke manakah kiranya para selebriti dunia menghabiskan waktu liburannya dan mana saja lokasi yang menjadi idola mereka? Kami merangkum tujuh di antaranya:

 

Goa, India

Goa adalah lokasi di mana kemewahan selebriti berpadu dengan budaya India. Tak heran jika aktor Hollywood Brad Pitt dan Matt Damon jatuh cinta dengan tempat ini. Goa juga populer berkat keindahan pantai-pantainya, kuil bersejarah, dan kesempatan untuk menyaksikan faunanya yang menarik. Selain itu, Goa juga diincar para pejalan hippies karena suasana ala tahun 1970-annya yang unik, selain pesta pantainya yang seru. Jangan lewatkan Saturday Night Market Goa yang terkenal dengan  jajaran barang langka dan deretan tenda makanan yang dijamin akan membuat lapar.



Kimberly, Australia

Mengandalkan alamnya yang natural, wajar bila Kimberly kemudian jadi tempat strategis para selebriti untuk kabur dari kejaran paparazzi. Tom Cruise, Orlando Bloom dan Kylie Minogue tercatat kerap mengasingkan diri di Kimberly sambil menikmati ngarai dan air terjun. Kota yang berpopulasi 40.000 jiwa ini cocok bagi yang ingin mencari ketenangan dan privasi tinggi.

 


Baca juga:
6 Hotel di Australia ini Ajak Tamu Bermalam di Tengah Kebun Anggur
7 Lokasi Instagenik di Melbourne


 

Laois, Irlandia

Berkat Kim Kardashian dan Kanye West yang memilih Laois sebagai lokasi bulan madu mereka, kini tempat ini menjadi incaran banyak turis yang suka berualang di alam bebas dan tentu saja para sines Hollywood yang mencari latar cantik untuk film-film mereka. Pegunungan Slieve Bloom menjadi ikon petualangan di sini. Setelah lelah hiking seharian, mampir saja di pub lokal atau restoran fine-dining favorit. Jangan khawatir kesepian, karena Laois juga dikenal dengan nightlife-nya yang dinamis.



Portofino, Italia

Madonna pernah memilih desa nelayan di Italian Riviera ini sebagai tempat untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-51. Sementara George Clooney tercatat juga pernah jatuh cinta pada kawasan terpencil yang dipenuhi jalanan berbatu, deretan toko, restoran seafood dan pelabuhan yang dipenuhi superyacht ini. Titik terbaik untuk menikmati Portofino adalah dengan mendaki bukit di sekitar Portofino untuk menikmati pemandangan rumah warna-warni di pesisir.

 

Algarve, Portugal

Kawasan favorit bagi Pamela Anderson dan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo di musim panas ini menawarkan banyak atraksi eksotis. Bagi pecinta pantai bisa memulai petualangannya dari pantai Praia da Rocha yang luas dengan ombak tenang sambil menyaksikan sunset, atau mengunjungi pantai rahasia di Benagil. Albufeira Waterfront juga menarik untuk dikunjungi. Bila ingin mengeksplor kota, Portimao cukup Instagenik dengan deretan bangunan tua dan suasana kota tua yang sempurna untuk menyesatkan diri. Algarve menawarkan para pengunjungnya pantai pasir yang panjang, gemerlap dunia malamnya dan sinar matahari yang terang dari Mei hingga pertengahan Oktober.

Pesisir Albufeira, Portugal. Foto: Booking.com

 

Tulum, Meksiko

Aktris Cameron Diaz dan Reese Witherspoon mengidolakan tempat yang berlokasi di antara hutan Maya dan Laut Karibia ini. Berlokasi satu jam berkendara ke selatan Cancun, Tulum menjanjikan pantai yang indah, deretan bar, dan reruntuhan bangunan kuno bangsa Maya.

 

Tokyo, Jepang

Tokyo menggabungkan sentuhan modern dan nilai tradisional secara langsung. Imperial Palace serta kuilnya yang bersejarah bisa ditemukan berjarak dekat dari area berbelanja yang gemerlap, dan gedung pencakar langit yang futuristik. Tokyo menarik banyak orang seperti model top dunia Bella Hadid karena kombinasi budaya dan gayanya yang dinamis. Kota ini juga memiliki sejumlah restoran terbanyak yang memiliki bintang Michelin dibanding kota lain di dunia. Distrik Ginza menawarkan barang desainer kelas atas, butik dan galeri seni.


Baca juga:
5 Hal Seru Agar Traveling di Tokyo Makin Berkesan
Festival-Festival Seru di Jepang Hingga Akhir Tahun




Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.