Now Reading:

Hotel Kapsul CUBE Buka Cabang di Kampong Glam



CUBE Boutiqe Capsule Hotel merilis properti keduanya di Kampong Glam bulan Juli ini. Properti milik RB Hospitality PTE LTD yang memiliki jaringan luas apartmen di Singapura ini memilih lokasi Kampong Glam Heritage Trail sebagai tempat hotel kapsul keduanya demi melayani kebutuhan akomodasi wisatawan yang ingin lebih nyaman menikmati Singapura dengan cara lebih hemat biaya dan dekat dengan lokasi wisata favorit.

Sukses dengan properti pertamanya di Chinatown, CUBE Boutique Capsule Hotel di Kampong Glam menawarkan 56 kamar kapsul yang terdiri dari single bed atau queen size di tiap kapsulnya. Matras, saluran pendingin udara, soket listrik, lampu sisi ranjang, cermin, kotak deposit, laci dan akses wi-fi bisa dinikmati di tiap kapsul yang dirancang dengan bahan khusus untuk meredam suara agar istirahat bisa lebih tenang.

 

Kamar kapsul dengan tempat tidur single. Foto: CUBE Boutique Capsule Hotel

 


Baca juga:
6 Hotel Instagenik di Singapura
Hotel-Hotel Kapsul Idola Pejalan Dunia 


 

Untuk pejalan wanita, bisa memilih kapsul yang berada di area khusus tamu wanita yang dirancang nyaman dengan nuansa teduh. Kamar mandi menyediakan shower , pengering rambut, dan toiletries. Setiap tamu yang baru check-in akan mendapatkan dental-kit, slippers, dan satu buah handuk. Bagi tamu yang ingin mencuci baju juga disediakan mesin cuci dan deterjen sebagai komplimen.

Tak perlu khawatir kelaparan, CUBE Boutiqe Capsule Hotel menyediakan sarapan di ruang makan yang nyaman dan ruang alfresco dengan pemandangan klasik Kampong Glam. Disponsori oleh Yasu Japanese Grill, tamu juga diberikan banyak pilihan menu termasuk menu halal dengan rasa lokal yang khas. Bila malas keluar hotel atau tak sempat pesan di ruang makan, tamu bisa menggunakan aplikasi Dining Butler melalui telepon pintar untuk memesan menu dan pesan antar.

Di lobi hotel juga tersedia operator Singapore Visitor Centre yang beroperasi 24 jam tiap hari dan menawarkan paket wisata ke berbagai lokasi popular di Singapura.

 

Pemandangan Sultan Mosque di sekitar hotel. Foto: CUBE Boutique Capsule Hotel

 

“Kami jatuh cinta dengan Kampong Glam dan memilihnya sebagai lokasi hotel karena suasana khasnya, sejarah dan budaya. Selain Sultan Mosque dan Malay Heritage Centre, di sini juga banyak kafe, restoran, toko souvenir dan kawasan populer seperti Haji Lane. Stasiun MRT Bugis juga hanya lima menit jalan kaki dari hotel ini,” terang Anya Tay, Chief Operating Officer dan Co-Founder melalui siaran pers.

Dirancang dengan memadukan gaya trendi, elegan dan tradisional  CUBE Boutiqe Capsule Hotel tak sekadar menyasar para pejalan muda yang gandrung dengan media sosial, ingin menikmati pengalaman berbeda saat menginap, dan ingin lebih dekat dengan budaya lokal. Namun juga para pejalan bisnis yang ingin pengalaman unik dan hemat biaya dalam perjalanan bisnisnya. Itu sebabnya hotel ini tetap mempertahankan fasilitas antar jemput dari dan ke bandara, housekeeping dan concierge selama 24 jam penuh.

 



Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.