Now Reading:

Menu Musim Panas ARTOTEL Beach Club



Bali kembali menyiapkan diri menyambut musim panas tahun ini. Terinspirasi nuansa tropis yang dinamis, ARTOTEL Beach Club (ABC) Sanur menyiapkan beberapa menu khusus untuk menyambut pengunjung yang berlibur selama musim panas ini.

Difasilitasi tiga bar dan restoran dua lantai, beach club di kawasan Sanur yang tenang ini meracik menu-menu internasional dengan bahan segar hasil karya Executive Chef Manuel Effendi asal Belgia. Terinspirasi dari jejak traveling-nya ke berbagai tempat di dunia, Chef Effendi mengandalkan daging panggang dan hidangan laut, barbekyu sayap ayam, hidangan pebuka yang kaya rasa, salad segar yang terdiri dari sayuran musiman, dan menu brunch yang merupakan kombinasi dari berbagai masakan.

Beberapa menu yang kami rekomendasikan adalah Gribiche Sardines (sarden panggang yang dihidangkan dengan telur rebus, dan dimasak dengan daun parsley, minyak zaitun, saus mustard dan rosemary foccacia crackers), Dancing Octopus (potongan gurita yang diolah dengan saus tomat merica Salbitxada, daun parsley, bawang merah, jeruk lemon dan baby potato) dan Ahi Tuna Poke (daging tuna dengan saus tartar yang dimasak dengan wakame dan kecap jahe yang ditaburi wijen).

 

 


“Musim panas adalah saat terbaik untuk memanggang, masak dengan bahan-bahan yang menyegarkan, makan seafood dan berbagi hidangan dengan orang-orang terkasih,” – Executive Chef Manuel Effendi


 

ARTOTEL Beach Club

 

Banyak pilihan untuk bersantai di ABC. Tree Bar yang terdiri dari dua lantai dan dibangun mengelilingi pohon beringin,  Wai Tiki Pool Bar yang bisa mengantar hidangan utnuk tamu-tamu di sekitar kolam renang maupun pinggir pantai, dan The Mezzanine & Lounge Bar untuk yang ingin menggelar acara khusus atau bersantai dengan ruang yang lebih luas.



Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.