Now Reading:

Two Trees Eatery, Kafe Sehat di Canggu





Apa jadinya bila dua pengusaha restoran asal Perancis berkolaborasi dengan pemilik restoran Meksiko untuk mengelola kafe dengan menu sehat? Two Trees Eatery di Canggu mungkin bisa menjadi jawabannya. Digagas oleh Laura Derepas dan Chloe Malaplate asal Perancis dan Adam Hall penggagas Motel Mexicola, kafe yang buka untuk menu sarapan, makan siang dan makan malam ini berkomitmen untuk menyajikan menu-menu sehat bebas gula pabrikan dan bahan kimia.

Mendukung menu-menunya yang jauh dari racikan kimia pabrik, Two Trees Eatery juga ingin menyehatkan jiwa tamu-tamunya. Memasuki kafe ini, langsung disambut dengan nuansa teduh yang santai meski didominasi warna cerah. Perabotan yang digunakan juga mengandalkan bahan kayu alami yang diselingi dengan hiasan dekor berwarna kuning keemasan. Secara umum, Two Trees Eatery ingin menyambut tamu-tamunya dengan suasana senyaman mungkin seperti di rumah sendiri. Di sini, stres dijamin luntur!

 


“Nama Two Trees Eatery terinspirasi dari pohon yang tumbuh di muka kafe. Ini artinya kami tak hanya ingin menjadi kafe yang ramah lingkungan tapi juga menyediakan menu yang terbaik untuk tubuh. Kami juga ingin selain menu sehat,kami juga memiliki menu sesuai selera lidah. Jadi satu pohon untuk menu sehat, satu pohon lagi untuk rasa lezat, ” papar Laura Derepas menjelaskan filosofi nama Two Trees Eatery.


 

Suasana teduh di Two Trees Eatery

 

Soal menu makanan, Two Trees Eatery memang hanya mengolah makanan dari bahan lokal tanpa campuran kimia. Bahan-bahannya mengandalkan bahan lokal yang segar dan diracik dengan sentuhan kontemporer. Smoothie in a Bowl sangat kami rekomendasikan untuk menu sarapan sebelum memulai hari di samping Chicken and Trees yang juga wajib dipesan bagi yang suka roti lapis.  Bagi yang ingin menjauh dari lemak, Vegan Burger in a Bowl yang mengandalkan bahan dasar tempe sebagai pengganti daging kami rekomendasikan untuk makan siang. Sementara untuk makan malam, Farmacy kami rekomendasikan agar liburan di Bali tetap sehat.




Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.