Now Reading:

Full Circle Buka Cabang di Ubud

Sukses dengan properti pertamanya di Jalan Petitenget 2017 silam, kini Full Circle, kafe besutan Expat. Roaster membuka properti barunya di Ubud. Digagas oleh barista peraih penghargaan asal Australia, Shae McNamara, Full Circle juga menjadi sasaran baru para penikmat kopi berkat kolaborasi Shae dengan para penghasil kopi lokal.

“Ubud telah menjadi destinasi utama bagi para pejalan. Di sini juga banyak rumah makan berkelas dunia seperti Locavore. Buat kami ini adalah kesempatan baik untuk menunjukkan kemampuan kami mengolah kuliner,” papar Shae McNamara.

Full Circle Ubud menawarkan suasana lokal di Jalan Jatayu yang syahdu dengan hamparan sawah khas Ubud. Memiliki 120 kursi pengunjung, Full Circle juga ditangani langsung oleh pemilik Mother Monster di Jakarta, Chef Gloria Susindra yang keahlian memasaknya juga ditempa langsung dengan standar kuliner Michelin.

Untuk kulinernya sendiri kami merekomendasikan Balinese Spice-Rolled Porchetta yang dimasak dengan telur goreng, kacang kapri dan kentang; Bali Jackfruit yang diolah dengan bumbu lokal, alpukat, ketan hitam, jagung dan ketumbar; Smashed Avo yang diolah dengan jeruk nipis, biji-bijian, kacang dan tomat; dan Smashed Beef Burger yang dihidangkan dengan keju mozarela, onion ring, daging asap dan kentang goreng.

 

Smashed Avo, salah satu hidangan andalan Full Circle Ubud. Foto: Full Circle Ubud.

 

Sebagai salah satu destinasi penikmat kopi, Full Circle selalu konsisten dengan menyediakan biji kopi Bali sebagai bahan dasar kopi andalannya. Pengolahannya pun bisa disaksikan langsung di espresso bar dan bila perlu bertanyalah pada barista soal lika-liku biji kopi.

Bila ingin menikmati pilihan alkohol, berbagai koleksi wine dan bir juga tersedia di bar yang berkapasitas 16 kursi. Jangan lewatkan koleksi koktail kreasi tim Full Circle!

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.