Now Reading:

Westin Siapkan Resort Baru di Maladewa

Marriott International merilis kabar terbaru dari brand  Westin Hotels & Resorts yang tahun ini berencana akan menambah propertinya di Republik Maladewa. The Westin Maldives Miriandhoo Resort kabarnya akan segera beroperasi pada Oktober 2018 dengan mengedepankan konsep wellness. Rencana ini tentunya akan semakin memantapkan posisi properti Westin untuk resort premium yang memadukan kebugaran sebagai salah satu layanan utamanya.

Berlokasi di pulau koral Baa Atoll, yang menjadi kawasan dilindungi oleh UNESCO Biospere Reserve Site, The Westin Maldives Miriandhoo Resort bakal memanjakan tamunya dengan 70 vila dan suite eksotis, di mana 41 unitnya akan berada di pulau dan 29 lainnya akan dirancang berdiri di atas perairan jernih. PEIA Associati, tim perancang dari Milan yang bertanggungjawab atas rancangan resort ini memastikan bahwa gaya arsitektur hunian ini terinspirasi dari keindahan laut Maladewa dan tentunya juga mengadopsi sistem ramah lingkungan.

 

Rancang bangun resort yang mengacu pada konsep ramah lingkungan. Foto: PEIA Associati

 

Untuk restoran, hunian ini tiga buah restoran dan sebuah rooftop bar. Island Kitchen akan menjadi restoran utama yang menghidangkan paduan menu Tiongkok, India dan Maladewa. Sedangkan The Pearl mengkhususkan diri untuk sajian makanan Jepang sekaligus bisa mengakomodir pesta pribadi dengan rancangannya yang menghadap laut. Sementara Hawker akan menjadi restoran dengan menu hidangan Asia berkonsep kasual dengan live kitchen sebagai penghidup suasana. Bila sudah kenyang menikmati hidangan dan ingin bersantai, The Sunset Bar bisa menjadi pilihan dengan sederet menu tapas dan koktail hasil kreasi para mixology berbakat di  The Westin Maldives Miriandhoo Resort.

Menjunjung tinggi konsep kebugaran, resort ini juga memiliki pusat kebugaran dan layanan spa yaitu Heavenly Spa by Westin™ yang legendaris, WestinWORKOUT® yang beroperasi 24 jam penuh dan Westin Kids Club®.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.