Now Reading:

Sarapan di ARTOTEL Beach Club, Bayar Separuh Harga!

Selalu ada cara seru melewatkan waktu berlibur di Bali. Merayakan dukungannya untuk para produsen bahan lokal, ARTOTEL Beach Club, Sanur, meluncurkan promo Sweet O’Clock yaitu potongan harga 50 persen untuk sesi sarapan setiap hari mulai 10 hingga 30 September pada pukul 08:00 hingga 10:30. Menu-menu favorit yang bisa dinikmati dengan promo ini meliputi Granola Bowls, Rosti & Breakfast Quesadilla hingga menu klasik Egg Benedict.

Executive Chef Manuel Effendi juga baru saja mereka ulang Konsep baru di sesi sarapan ARTOTEL Beach Club yang melahirkan menu-menu ala carte baru yang memadukan masakan Asia, Barat dan lokal hasil racikan Chef Manuel sendiri.

 

 

Menu Barat dengan setuhan kontemporer yang kami rekomendasikan adalah Avocado Smashed yang disajikan dengan acar bawang merah, beet root tumbuk, dan telur rebus. Jamur Bruschetta yang dimasak dengan mentega rempah bawang putih juga menjadi salah satu pilihan kami. Untuk makanan Asia, menu klasik Kaya Toast dan Kissed Sanur Reef yang kaya buah-buahan adalah rekomendasi kami. Saran kami, cobalah Home Made Farmer Bread dan Pina Collada yang merupakan menu terkini di sini.

 

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.