Now Reading:

Pesta Meriah “The Gatsby Party” di Fairmont Jakarta

Menyusul suksesnya acara “When Jakarta Meets London” di tahun 2017, Fairmont Jakarta kembali menggelar seri kedua dari serial “When Jakarta Meets” dengan tema   Amerika Serikat. Menampilkan ragam kuliner dan gaya hidup dari berbagai destinasi di Amerika Serikat, seperti Kalifornia, Boston dan New York, pesta ini digelar pada 5 hingga 9 September 2018.

When Jakarta Meets The USA’ dihadirkan dalam lima acara utama, yaitu afternoon tea di Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, bar takeover di Barong Bar, pengalaman gastronomi di VIEW Restaurant & Bar, dan Sunday Brunch di Spectrum.

Sebagai bagian dari rangkaian acara tersebut, K22 Bar di Fairmont Jakarta membawa kemeriahan dari pesta bertema Amerika dengan menggelar “The Gatsby Party” pada  Sabtu, 8 September 2018, dengan menampilkan guest mixologist, Mitar Prentic, dari  Employees Only, New York.

Sebutan “The Gatsby Party” terinspirasi dari The Great Gatsby, sebuah periode di tahun tahun 1920-an yang dalam sejarah Amerika Serikat juga dikenal sebagai periode “Roaring 20s”. The Great Gatsby juga adalah judul novel popular karya F. Scott Fitzgerald yang merefleksikan gaya hidup di tahun 1920-an yang penuh dengan gaun berumbai-rumbai, champagne tower, dan gaya hidup mewah yang glamor.

Employees Only adalah bar speakeasy di New York yang terletak di pusat West Village. Dibuka pada 2004, Employees Only menyajikan variasi koktil istimewa. Sejak saat itu, bar ini sudah dianugerahi berbagai penghargaan seperti “Best American Bar Team”, “World’s Best Cocktail Bar” dan “World’s Best Drinks Selection”. Employees Only juga menempati posisi empat di “World’s 50 Best Bars” pada 2015.

 

Guest mixologist, Mitar Prentic, dari  Employees Only, New York.

 

“The Gatsby Party” juga menampilkan Aimee Saras yang membawakan lagu-lagu swinging dari era Gatsby, Burlesque Dancer, dan DJ Diana Dee yang memeriahkan suasana saat malam semakin larut. Para tamu yang hadir di pesta tersebut tampil dengan dandanan ala Gatsby Look. Pemenang yang beruntung dari Best Gatsby Look Competition Guests memenangkan hadiah utama berupa Trip ke Amerika Serikat, termasuk menginap dua malam di Fairmont Copley Plaza, Boston.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.