Now Reading:

Ismaya Kenalkan Properti Barunya, Manarai Beach House

Ismaya Group memperkenalkan properti terbarunya di Nusa Dua, Bali, yaitu Manarai Beach House. Berkomitmen pada visinya ‘Creating the Good Life‘ ini adalah properti pertama Ismaya Group yang dibuka di pesisir pantai Nusa Dua sekaligus menandai babak baru dalam pengalaman menikmati hiburan di sisi pantai sepanjang hari.

Memiliki akses strategis untuk menuju ke laut jernih dan pantai eksotis, Manarai Beach House adalah titik strategis buat mereka yang ingin segera melipir dari hingar bingar kota ke suasana pantai yang menenangkan. Mengadopsi gaya kontemporer yang diberi sentuhan tradisional Bali, atmosfir Manarai Beach House menawarkan suasana lapang mulai dari area restoran, lounge, kolam renang hingga pantai. Dilengkapi dua kolam renang yang dikelilingi day bed dan pasir pantai yang lembut, Manarai Beach House tak lupa menghadirkan hiburan musik berkelas sebagai penghidup suasana khas Ismaya Group.


Wagyu Beef Satay. Foto: Manarai Beach House


Soal hidangan, Chef Stefan Poyet dipercaya untuk meramu berbagai hidangan berbasis internasional dan juga menu-menu sehat yang menjadi andalan untuk makan malam. Pengalaman Chef Poyet sendiri dalam menuntut ilmu kuliner juga layak diapresiasi. Pernah berguru di restoran Michelin, Senderens dan L’abaille di Shangri-La Hotel, Paris, Chef Poyet juga menaruh perhatian khusus pada gastronomi Indonesia. Kreasinya yang mempertemukan menu Barat dan rasa lokal menjadi kekuatan dapur Manarai Beach House. Rekomendasi kami adalah Wagyu Beef Satay, Nasi Campur Bali, dan Freekeh Green Salad.

Untuk melengkapi menu santap, tersedia juga pilihan koktail yang sebagian bahkan diramu khusus untuk tamu Manarai Beach House menggunakan bahan-bahan lokal Bali dengan sentuhan modern. Bagi yang tak ingin menyesap alkohol, Manarai Beach House juga menawarkan pilihan jamu tradisional Bali. Bila ingin segera mengusir cuaca panas, cobalah pilihan popsicle yang tersedia dalam pilihan alkohol dan non-alkohol.

 

 

 

 

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.