Now Reading:

Paket Jelajah Kuliner di Mandarin Oriental Singapura

Memerkuat posisi Singapura sebagai salah satu tujuan kuliner dunia, Mandarin Oriental Singapura menawarkan paket Singapore Food Trail mulai 1 Oktober 2018 hingga 30 April 2019.

Paket menggiurkan ini dimaksudkan untuk mempertegas posisi Singapura sebagai salah satu destinasi kuliner dunia. Para tamu yang memesan paket ini sudah dimanjakan dengan sentuhan kuliner lokal khas Singapura sejak check-in. Kudapan Peranakan Nyonya Kueh menjadi hidangan selamat datang di Marina Bay Sands View Suites. Ditemani oleh Executive Sous Chef Eric Tan, tamu juga akan didampingi untuk mengunjungi Tiong Bahru Market & Food Centre untuk menikmati lebih dekat makanan khas Singapura.


Marina Bay View Suite


Selain kenyang makan-makan, tamu di paket ini juga akan diajari untuk meracik dan membuat sendiri rujak khas Singapura. Setelah lelah beraktivitas, paket ini memanjakan tamunya dengan layanan spa menggunakan daun pandan dalam paket Pandan Bliss selama satu jam.

Dengan harga mulai SGD 1,980 per malam, paket ini sudah termasuk bermalam di Marina Bay View Suites, sarapan di Melt Cafe, paket selamat datang Nyonya Kueh, blusukan di Tiong Bahru Market & Food Centre, kelas kuliner membuat rujak, dan menikmati Pandan Bliss di The Spa.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.