Now Reading:

Ulu Cliffhouse, Pesta di Tebing Uluwatu

Chef Diego Muñoz bukan satu-satunya penarik perhatian di Ulu Cliffhouse. Beach club di Uluwatu yang menawarkan sederet menu internasional yang terinspirasi dari perjalanan Chef Muñoz ke beberapa negara di dunia ini juga memanjakan tamunya dengan pemandangan laut dari ketinggian 25 meter. Lokasinya yang berada di puncak tebing menjadikannya salah satu tempat bersantai primadona para wisatawan.


Baca juga:
10 Lokasi Liburan Instagenik di Bali
8 Hotel di Bali ini Andalkan Konsep Ramah Lingkungan


Ulu Cliffhouse di Uluwatu juga memiliki akses langsung ke area pantai dengan menuruni beberapa anak tangga menyisir tebing. Sebelum sampai ke pantai, tamu akan diajak untuk mampir di Ocean Deck yang dirancang agak menjorok di atas hantaman ombak. Tim desain Shed London yang merancang Ulu Cliffhouse memberikan sentuhan modern, bergaya kekinian dan berjiwa muda pada arsitektur dan interiornya.

Meski dipisahkan dengan ketinggian 25 meter, kolam renang di Ulu Cliffhouse adalah oasis di Uluwatu bagi yang ingin rileks tanpa harus menuruni tapak anak tangga yang tinggi. Di sisi kolam, tersedia lounge yang dilengkapi hammock dan secara keseluruhan mampu menampung 300 tamu. Sebagai sajian penyegar, menu minuman yang ditawarkan juga tersedia dalam banyak pilihan, mulai dari jus segar, kombucha, tonik hingga jamu.


Ocean Deck, Ulu Cliffhouse, Uluwatu


Saat matahari terbenam, inilah saatnya untuk mampir ke Ocean Deck yang menyediakan beberapa racikan koktail dan jalan rahasia menuju pantai sunyi berpasir lembut yang berbatasan langsung dengan air laut yang jernih. Atau bila ingin bersenang-senang semalaman, Ulu Cliffhouse secara reguler mendatangkan DJ ternama sebagai penghidup suasana dan hiburan.

Beberapa program menarik yang bisa dinikmati di Ulu Cliffhouse adalah Wednesday Poolside Barbecue, Friday, Saturday Love on the Rocks, dan Sunday Cliffside Session.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.