Now Reading:

Pesta Kuliner India di Westin Nusa Dua

Bali memang menjadi melting-pot kuliner dunia. The Westin Resort Nusa Dua pada November 2018 berencana akan menggelar pesta kuliner India dalam program ‘A Taste of India’ yang akan dipandu oleh Executive Chef Manoj Rawat. Kekayaan rasa kuliner India ini akan bisa dicicipi di ikan Beach Garden setiap Jumat malam selama sebulan penuh.

Chef Manoj sendiri akan menggelar aksinya melalui konsep dapur terbuka yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung. Selain menghadirkan makanan autentik India secara eksklusif, acara ini juga akan memperkenalkan makanan pinggir jalan, makanan klasik dari India Selatan dan berbagai pilihan roti (flatbread)  yang akan menjadi unsur utama makanan India.

 

 

Chef Manoj lahir dan dibesarkan di lingkungan kampung halamannya, India dan sudah jatuh cinta pada dunia memasak pada usia sangat muda. Setelah lulus menuntut ilmu tiga tahun dengan gelar Diploma di bidang manajemen hotel, Chef Manoj menjajal kerja profesional pertamanya bersama Grand Hyatt New Delhi sebagai Operations Trainee.

Selama bekerja, ia pun mulai menunjukkan minatnya pada bagian food & beverage sebelum  akhirnya memulai perjalanan karirnya di beberapa hotel terkenal di India dan kemudian Australia.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.