Now Reading:

Harper Medan Segera Buka Awal 2019

Archipelago International, melalui siaran persnya mengumumkan penandatanganan hotel Harper baru di Medan. Direncanakan untuk buka pada awal 2019, hotel ini akan menjadi brand Harper ketujuh di Indonesia, bergabung dengan Harper lainnya di Jakarta, Bali, Makassar, Purwakarta, Yogyakarta, dan Cikarang.

Berlokasi dekat dengan kawasan bisnis dan rekreasi, Harper Medan akan menawarkan 89 kamar dan suite bergaya rustic dengan suasana rumahan serta fungsi yang seimbang. Menyasar pasar smart traveler, hotel ini juga akan menghadirkan pusat kebugaran modern, kolam renang, dan rooftop bar agar para tamu dapat menikmati keindahan pemandangan Medan dari ketinggian.


Kamar Deluxe. Foto: Harper Medan


Norbert Vas, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis menjelaskan, “Pendandatanganan ini bukan hanya momen bersejarah bagi Harper Hotels, tapi juga bagi Archipelago International yang akan menghadirkan hotel ketiganya di Sumatera Utara, mengikuti jejak Grand Aston City Hall Medan dan favehotel S. Parman Medan.”

Belum lama ini Archipelago International juga masuk ke dalam 100 jaringan hotel terbesar di dunia versi majalah Hotels. Berdasarkan jumlah hotel dan kamar yang dimiliki, Archipelago International berada di peringkat 78 di dunia, sekaligus sebagai perusahaan manajemen hotel nomor satu di Indonesia.

Bagi yang merencanakan perjalanan tamasya maupun bisnis ke Medan pada 2019, Harper Medan layak jadi pilihan untuk akomodasi.

 

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.