Now Reading:

Paket Menikah di Atas Air dari Aryaduta Lippo Village

Aryaduta Lippo Village, yang berlokasi di  jantung kota Tangerang menawarkan paket pernikahan terbaru yaitu Eternity Water Wedding. Diluncurkan pada Juli 2018 , Eternity Water Wedding“menghadirkan pengalaman unik menikah di atas air dengan panggung yang terletak tepat di atas kolam renang Lagoon yang bergaya tropikal dengan kapasitas hingga 20 orang. Paket dijual dengan harga mulai dari Rp. 118.000.000++ (Sudah termasuk layanan dan berbagai fasilitas)

Sebelum hari pernikahan, calon mempelai dapat menggunakan area hotel untuk keperluan foto pra nikah, memilih vendor-vendor terbaik rekomendasi dari hotel, melakukan food tasting serta mendapatkan jamuan coffee break untuk 10 orang saat technical meeting. Agar hari istimewa berjalan dengan lancar, calon mempelai juga akan mendapatkan jasa professional wedding specialist secara cuma-cuma.

Pada hari pernikahan, dekorasi eksklusif akan dirancang  di atas kolam renang Lagoon dan calon mempelai juga akan mendapatkan sebuah ruangan khusus untuk melakukan persiapan sebelum acara dimulai. Para tamu akan disuguhkan hidangan pembuka untuk dua jam selama acara berlangsung sebelum tim kuliner Aryaduta Lippo Village menyajikan hidangan prasmanan untuk 150 orang beserta tambahan food stall untuk 75 orang.


Wedding Lagoon Pool. Foto: Aryaduta Lippo Village


 

Setelah hari pernikahan calon mempelai akan mendapatkan fasilitas untuk menginap selama satu malam di Villa Suite yang dirancang dengan dekorasi khusus selain dapat menikmati semua fasilitas Aryaduta Country Club dengan menjadi anggota klub kebugaran  selama tiga bulan.

Aryaduta Lippo Village juga telah menyiapkan hadiah khusus bertajuk “memorable wedding chapter” beserta undangan romantic dinner untuk calon mempelai. Pihak keluarga calon mempelai juga akan mendapatkan akomodasi selama  satu malam di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak berusia di bawah 12 tahun.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.