Now Reading:

Kenalkan Cara Unik Promosikan Wisata, PHM Kampanyekan 1O1 Travel Sketch

Panorama Group melalui unit bisnisnya, PHM Hospitality menggelar 1O1 Travel Sketch, sebuah program promosi wisata kreatif berupa membuat sketsa objek-objek pariwisata. Setelah sebelumnya sukses digelar di Bogor, Yogyakarta, Bandung dan Malang, kini giliran Jakarta yang akan menjadi objek sketsa.

1O1 Travel Sketch Jakarta akan digelar pada 3 hingga 4 November 2018 dengan tema “Sketching Unites Us” yang akan menyasar objek-objek khas Jakarta, seperti arsitektur, kuliner, human interest dan hal unik lainnya,


Sketching adalah medium unik dalam mengekspresikan kreativitas. Ajang Travel Sketch menjadi ajang mengenalkan destinasi wisata Indonesia kepada masyarakat dalam negeri dan luar negeri,” papar AB Sadewa, VP Brand and Communication Panorama Group pada jumpa media, Rabu (24/10) di The 1O1 Sedayu Darmawangsa Jakarta.


Dalam menggelar acara Travel Sketch ini PHM Hospitality juga menggandeng berbagai komunitas sketching, seperti Sketchwalker Indonesia, Indonesia Sketcher, KamiSketsa dan dukungan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF).

Sementara menurut Arie Ardianti, Director of Marketing & Communication PHM Hospitality menjelaskan, “Di setiap kota tempat kami menggelar Travel Sketch, pesertanya rata-rata di atas 350 orang, itu sebabnya di Jakarta nanti diharapkan pesertanya lebih banyak lagi.”

 

Press Conference di The 1O1 Sedayu Darmawangsa. Foto: PHM Hospitality

 

Di Jakarta, 1O1 Travel Sketch akan mengajak peserta untuk mengeksplor Lapangan Banteng, Gereja Katedral, Masjid Istiqlal, Galeri Nasional, Balai Kota dan beberapa titik bersejarah lainnya. Acara ini terbuka untuk umum dengan biaya resgistrasi Rp 99.000 sudah mendapatkan peralatan gambar, topi, t-shirt, makan siang dan bekal minuman.

1O1 Travel Sketch tak berhenti sampai di Jakarta. Rencananya setelah Jakarta, kampanye ini akan berlanjut ke Bali dengan cakupan yang lebih luas lagi yaitu dunia internasional. Dijadwalkan pada 1 higga 3 Maret 2019, Travel Sketch di Bali akan mengambil tajuk “1O1 International Travel Sketch Bali” dan saat ini sudah mulai dipromosikan di beberapa negara.

Untuk informasi terkini seputar kampanye 1O1 Travel Sketch, bisa mengikuti akun Instagram 1O1 Travel Sketch. atau situs resminya dan tagar #1OTravelSketch #1O1TravelSketch2017 #WalkSeeDraw #BeenHereDrawThat

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.