Now Reading:

Karma Chang, Properti Terbaru Karma Group di Chiang Mai

Karma Group mengumumkan properti terbarunya, Karma Chang, yang kali ini berlokasi di kota kultural Chiang Mai, Thailand. Portfolio dari Karma Retreats ini menempati bangunan dan lokasi yang berdesain khusus agar tamu bisa merasakan pengalaman berbeda dan lebih mengenal Thailand secara lebih khusyuk.

Karma Chang juga mudah dijangkau dengan lokasinya yang hanya berjarak empat kilometer dari pusat kota dan lima kilometer dari bandara setempat. Berada di sisi sungai, Karma Chang langsung menyapa tamunya dengan suasana bertema relaksasi sebelum mengeksplor tempat-tempat historis di Chiang Mai, seperti Wat Chedi Liem, Wat Ko Klang, Wat Phra Singh dan Wat Chedi Luang.


Karma Chang. Foto: Karma Group


Memadukan arsitektur mewah bergaya tradisional dan gaya Kerajaan Lanna serta sentuhan kontemporer, Karma Chang memiliki unit hotel dan sebagian lagi untuk hunian apartemen. Di sini, para tamu disuguhi beberapa fasilitas untuk bersantai, seperti bar, restoran dengan menu autentik lokal dan kolam renang.

Chiang Mai sendiri tahun ini juga baru saja disebut sebagai “Top 20 Small Cities in the World” versi majalah perjalanan Condé Nast Traveller’s dalam ajang Reader’s Choice Awards ke-31.


“Anda akan bisa merasakan sisi kultural Thailand di Chiang Mai. Dan Karma Chang kami rancang sebagai rumah sebelum Anda memulai penjelajahan di kota unik ini”, ungkap John Spence, Founder dan Chairman Karma Group melalui siaran pers.


 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.