Now Reading:

5 Fitur Andalan Resort Westin Terbaru di Maladewa

Westin Hotels & Resorts pada Kamis (1/11/2018) mengumumkan debut operasional properti terbarunya di Maladewa. The Westin Maldives Miriandhoo Resort dikabarkan siap menjadi hunian favorit terbaru di pulau tropis tersebut. Bekerjasama dengan Belluna Co. Ltd dari Jepang dan Asia Capital PLC dari Sri Lanka, resort seksi ini semakin memantapkan posisi Westin Hotels & Resorts sebagai hunian berkonsep wellness di Republik Maladewa.

Membuka properti di Maladewa tentu saja bukan hal sederhana. The Westin Maldives Miriandhoo Resort memiliki beberapa alasan mengapa akomodasi mewah ini layak difavoritkan para turis yang berlibur ke Maladewa.

 

Lokasi Sempurna

Dibangun di kawasan eksotis Baa Atoll yang merupakan Situs Konservasi Biosfer UNESCO, para tamu di sini dijamin akan mendapatkan suasana super privat dengan pemandangan perairan jernih tanpa gangguan dari aktivitas di laut. Dari sini, para tamu juga memiliki akses mudah ke Teluk Hanifaru yang dikenal sebagai titik berkumpulnya pari manta.

 

Dekorasi Khusus

Tim arsitektur PEIA Associati yang berbasis di Milan merancang resort ini dengan inspirasi dari kehidupan di laut. Mempercantik ruangan dengan ornamen laut seperti cangkang kerang, bentuk resort pun dibuat serupa ikan. Sedangkan dermaganya dirancang menyerupai bentuk ombak.

 

Pengalaman Kuliner

The Westin Maldives Miriandhoo Resort menyediakan beberapa restoran dengan tema tertentu. Bagi penyuka hidangan Jepang dengan bahan segar dari laut, The Pearl bisa menjadi pilihan, Bila ingin memperkaya pengalaman rasa bisa memanjakan diri di Island Kitchen yang menyediakan menu paduan haidangan China, India dan Maladewa. Bila rindu dengan jajanan jalanan, bisa mencoba Hawker yang mengkhususkan diri dengan menu street food Asia. Sedangkan Sunset Bar tersedia bagi mereka yang ingin bersantai menikmati berbagai pilihan minuman sambil menyaksikan matahari terbenam.

 

Relaksasi Maksimal

Heavenly Spa by Westin™ juga hadir di sini sebagai bagian dari layanan relaksasi ikonik dari Westin Hotels & Resorts. Menawarkan beberapa pilihan menu relaksasi terbaru, interior fasilitas ini dirancang untuk bersantai termasuk dengan hadirnya fasilitas jacuzzi. Bagi yang ingin tetap bugar selama liburan bisa menggunakan fasilitas WestinWORKOUT® Fitness Studio yang beroperasi 24 jam.

 

Fasilitas Untuk Anak

Dirancang sebagai tempat untuk liburan keluarga, resort ini juga dilengkapi dengan Westin Family Kids Club® untuk anak usia empat hingga 12 tahun. Selain bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di klub anak, resort yang juga merupakan rumah dari koloni penyu ini juga membuka kesempatan para tamu khususnya anak-anak untuk melihat langsung habitat penyu yang tersebar di sepanjang pantai.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.