Now Reading:

Marriott Buka Cabang di Ocean Park Hong Kong

Marriott International menggalang kerjasama dengan Lai Sun Group, dan Ocean Park Hong Kong untuk membuka properti terbarunya Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel pada 29 Oktober 2018 lalu. Berlokasi di Ocean Park Hong Kong yang tak jauh dari pusat kota, hotel dengan 471 kamar nyaman ini menjanjikan pengalaman bermalam super nyaman untuk para turis dan pejalan bisnis.

Tak ingin tertinggal dalam teknologi ramah lingkungan, Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel dibangun dengan konsep masa depan menggunakan energi yang terbarukan. Komitmen ramah lingkungan ini bisa dilihat pada fasad hotel yang dirancang dengan material yang mampu menyerap energi agar udara tetap sejuk saat musim panas tiba. Sistem pengolahan air hujan dan tanaman juga bisa ditemui di hotel ini sembari layanannya yang juga menyelipkan edukasi untuk para tamu agar lebih menghargai alam.


Baca juga:
7 Lokasi Instagenik di Hong Kong


Mike Fulkerson, Vice President, Brand dan Marketing Asia Pacific, Marriott International menjelaskan melalui siaran pers, “Resort ini menawarkan cara baru untuk menikmati Hong Kong dan ini sesuai dengan konsep kami, traveling brilliantly.”

Sementara Leo Kung, Chairman dari Ocean Park Hong Kong menambahkan, “Integrasi antara Ocean Park dan Marriott International memantapkan posisi kami sebagai destinasi unggulan di Hong Kong.”

Meski terintegrasi dengan taman hiburan air, hotel ini juga menyediakan kolam renang berukuran besar termasuk kolam untuk anak dan mudah diakses dari seluruh penjuru hotel. Selain itu, hotel ini juga memaksimalkan layanannya dengan empat buah restoran dan fasilitas bersantai. Bagi yang berlibur bersama keluarga,  Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel menyediakan program M Passport yang memudahkan anak-anak untuk mengikuti berbagai aktivitas edukasi, seperti menghias cangkang kerang, scavenger hunt, dan makan malam bersama orang tua dengan aktivitas yang membuat keluarga lebih akrab.

 

 

 

Hotel ini memiliki tiga bangunan tower yang menjulang, yaitu The Pier Wing, Club Wing, dan Marina Wing. Dari 471 kamar non-smoking yang ada, terdapat tiga kamar bertema Ocean Park di The Pier Wing dan Marina Wing. Pada bagian The Club Wing, terdapat M Club yang merupakan fasilitas eksekutif untuk mengadakan pertemuan privat dan untuk bekerja bagi para pejalan bisnis. Klub eksekutif ini juga menyediakan sarapan, koktail dan pilihan minuman premium.

Empat restoran juga disediakan dengan konsep berbeda, mulai dari konsep alfresco yang menyajikan pemandangan kolam renang, Marina Kitchen yang dengan fitur live cooking, bar dan lounge yang berkonsep modern dan Canton Bistro yang khusus menyediakan menu-menu Cantonese. Istimewanya, semua restoran sudah dilengkapi dengan sertifikat  sustainable seafood dari WWF.

Bila ingin beraktivitas di luar hotel, Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel juga berada di lokasi strategis untuk menjangkau atraksi  jalur jogging dan trekking terbaik di Hong Kong yang meliputi kawasan Repulse Bay, Dragon’s Back dan Aberdeen Reservoir.

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.