Now Reading:

Pesta Kuliner Italia di The Westin Resort Nusa Dua

Restoran Prego di The Westin Resort Nusa Dua merayakan ulang tahunnya yang kelima pada November 2018 ini. Selama sebulan penuh restoran ini akan menyajikan menu brunch tiap minggunya dengan sajian berbeda dari berbagai daerah di Italia.

Diawali pada 4 November dengan tema Napolitano Brunch, Chef Alessandro Molini beserta timnya akan menyajikan masakan khas kota Napoli yang terkenal sebagai rumahnya pizza. Kemudian akan dilanjutkan dengan Sicilian Brunch pada 11 November yang tentunya bakal menyajikan menu-menu khas Sisilia yang dijuluki “The God’s Kitchen” dengan kuliner khasnya mulai dari keju, hidangan laut dan berbagai olahan zaitun.

Tuscany Brunch pada 18 November menjanjikan berbagai menu yang diolah dari bahan-bahan segar. Kawasan tengah Italia ini terkenal dengan makanannya yang diolah dengan cara sederhana dan memiliki rasa natural. Perayaan ini akan berakhir pada 25 November yang diberi tema La Dolce Vita Brunch. Inilah momen di mana Prego bakal menghadirkan semua hidangan klasik dari seluruh daerah di Italia yang masing-masing memiliki ciri khas sendiri.

Perayaan brunch ini bisa dinikmati dengan harga Rp 485.000++ per orang yang sudah termasuk dengan minnuman selamat datang, free-flow es teh, kopi dan minuman ringan. Bagi lima orang pertama yang mereservasi juga akan mendapat potongan harga sebesar 50 persen, begitu juga bagi yang merayakan ulang tahunnya di bulan November,

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.