Now Reading:

Staycation Mewah ala Mandarin Oriental Hong Kong

The Landmark Mandarin Oriental Hong Kong menawarkan paket menginap staycation. Dengan lokasinya yang berada di jantung hiburan Hong Kong, staycation ini dirancang untuk mereka yang ingin menikmati suasana glamor ala Hong Kong dalam waktu singkat di akhir pekan.

Paket yang diberi nama The Central Staycation ini bisa menikmati relaksasi spa yang populer dan telah menerima penghargaan, hidangan berkelas Michelin di Restoran Amber, menikmati koktail di MO Bar dan PDT dan akomodasi mewah.

Lokasinya yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan memudahkan akses untuk berwisata belanja brand ternama sekaligus meikmati galeri-galeri seniyang berada di Pedder Building di seberang hotel. Bila ingin menikmati seni lebih jauh, bisa mendatangi Tai Kwun yang jaraknya tak jauh dari hotel.

Paket The Central Staycation seharga HKD 4,500 ini hanya berlaku dari Jumat hingga Senin mulai 30 November 2018 hingga 30 Desember 2019 dan sudah termasuk bermalam di akomodasi L600 Signature Series rancangan desainer Joyce Wang, waktu check-in yang fleksibel, sarapan di MO Bar untuk dua orang, kredit poin untuk makan atau spa sebesar HKD 1,000 per malam, kredit poin sebesar HKD 2,000 untuk makan atau spa beserta reservasi Suite L900, fasilitas relaksasi dan kebugaran, mini bar non-alkohol, dan upgrade kamar ke Sanctuary Suite selama tersedia.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.