Now Reading:

Kolaborasi Kuliner di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta akan akan menghadirkan para chef berbakat untuk berkolaborasi dengan chef di restoran VIEW dan 1945 pada November. Kolaborasi kuliner ini akan menghadirkan chef peraih penghargaan dari restoran SITKA  yang akan menyajikan menu inovatif di VIEW Restaurant. Sementara itu, 1945 akan menghadirkan kreasi imaginatif dari kuliner terbaik Indonesia bersama chef tamu dari restoran Merah Putih di Bali.

Restoran fine-dining Indonesia di Bali, Merah Putih akan hadir di Fairmont Jakarta untuk berkolaborasi dengan restoran 1945. Kolaborasi ini akan menghadirkan Chef Maxie Millian, Group Head Chef dari restoran Merah Putih dan Sangsaka di Bali. Bersama dengan Chef Adhitia Julisiandi dari 1945, duet ini akan menghardirkan  berbagai kreasi makanan Nusantara yang imajinatif. Para tamu akan disuguhkan lima hidangan Indonesia dengan rempah-rempah yang khas dengan sentuhan berkelas. Acara ini digelar pada Kamis, 22 November 2018 dengan harga Rp. 688.000++ per orang atau Rp. 888.000++ per orang dengan wine pairing.




Mengandalkan menu Asia kontemporer, Chef Hans Christian dari VIEW Restaurant akan berkolaborasi dengan chef peraih penghargaan Kim Leun Chen (semifinalis dalam San Pellegrino Young Chef 2018 se-Asia Tenggara) dari restoran populer Malaysia, SITKA. Rencananya akan ada lima menu andalan yang bakal dihidangkan pada 23 dan 24 November 2018 di VIEW Restaurant. Kim Leun Chen yang merupakan Head Chef di SITKA akan menyajikan makanan Asia dengan sentuhan modern yang menggunakan bahan-bahan lokal yang segar. Kolaborasi ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 780,000++ per orang.

Untuk reservasi bisa menghubungi +62 (21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.